Part 7 - NC21!!!!

12.2K 274 6
                                    

Hyukjae menciumi leher Nana dan menghisapnya kuat-kuat. Sedangkan Nana hanya memejamkan matanya karna perlakuan Hyukjae yang tiba-tiba ini. Tangan kanan Hyukjae meremas bokong Nana.

"eunnggghhh" desahan Nana keluar begitu saja tanpa di perintah. Kedua tangan Hyukjae mengangkat pinggang Nana dan menidurinya di tempat tidur dengan dia di atasnya. Hyukjae mulai meraba dada Nana.

Sreettt... Hyukjae membuka seleting dress yang Nana kenakan.

"lepas gaunmu" Nana hanya menggeleng. Mendapat gelengan dari Nana dengan sigap Hyukjae merobek gaun yang Nana kenakan.

"oppa apa yang kau lakukan" Nana terkejut dengan yang barusan suaminya lakukan. Dia tidak membawa pakaian dan bagaimana nanti jika mereka pulang? Mana mungkin Nana hanya memakai handuk kan?

"kau yang membuatku melakukan ini" jawab Hyukjae dengan senyuman mesumnya.

SKIP

Hyukjae melihat wajah Nana yang pucat akibat permainannya. Nana mengatur nafasnya yang terengah-engah. Hyukjae memakai celana panjangnya dan kemejanya sedangkan jasnya dia biarkan di lantai. Setelah Hyukjae memastikan Nana tidur dia langsung keluar kamar menemui Siwon dan Donghae. kamarnya dia kunci dari luar mengingat Nana berada sendirian disitu dengan tubuh telanjang yang hanya berbalut selimut.

"hyung penampilanmu kusut sekali, atau jangan-jangan kau habis bercinta dengan istrimu" ledek Donghae dengan senyuman jahilnya.

"wajarkan suami istri melakukan itu? Dari pada aku harus membuang uang untuk wanita malam lebih baik aku menikmati istriku sendiri" ujar Hyukjae dan menyesap Winenya.

"eoh itu istrimu? Aku kira dia wanita murahan sepertiku" ucap Mi Hyo.

"jangan samakan dia denganmu" bela Hyukjae.

Keesokan paginya Nana terbangun dan menyadari ini bukan dikamarnya dan ia mengingat kejadian semalam. Wajahnya bersemu merah, dia membalikan wajahnya kesamping dan mendapati suaminya tertidur hanya dengan celana panjangnya tanpa atasan. Bau alkohol tercium dari tubuh Hyukjae.

"pasti oppa mabuk tadi malam" gumam Nana. Kemudian dia teringat gaunnya di robek oleh suaminya dan dia bingung harus mengenakan apa. Dia memakai bra dan Cdnya lalu membangunkan suaminya "oppa irreona..oppa" Nana mengguncangkan tubuh Hyukjae.

"mmm~" Hyukjae menggeliat pelan lalu membuka matanya, terlihat istrinya yang menutup tubuhnya dengan selimut duduk di hadapannya "wae? Kau mau pulang? Aku masih ngantuk"

"pakaianku. Aku pakai apa? Gaunku rusak karnamu" raut wajah Nana sedikit kesal.

"itu aku ada pakaian untukmu" Hyukjae menunjuk plastik di meja samping tempat tidur.

"eoh? Kapan kau membelinya? Jangan bilang tadi malam kau meninggalkanku tidur sendirian disini"

"pelacur itu yang memberikannya" Hyukjae lalu kembali memejamkan matanya. Yah dia semalam menyuruh Mi Hyo untuk membeli pakaian untuk istrinya dan Mi Hyo menurutinya karna dia di bayar mahal oleh Hyukjae hanya untuk membeli pakaian.

Tbc.

Married Life with Eunhyuk nc21 (perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang