Part 10 - NC!!!!!!!!!!

12.2K 274 18
                                    

VOMENT DONG 😭😭😂😂😂
.
.
“aww...oppa sakitt.... hiks” Nana mencengkram kemeja Hyukjae. Hyukjae langsung menggendong Nana dan menuju Rumah Sakit.

Di dalam mobil, Hyukjae menelpon Dokter Kim untuk siaga menunggu kedatangannya ke rumah sakit. Sedangkan Nana dia hanya menangis.

“sabar sayang kau harus bertahan appa akan menyelamatkanmu..” Hyukjae mengelus perut Nana sambil mengemudi. Nana sangat menyesal dengan apa yang barusan dia lakukan.

SKIP

“dokter bagaimana?” Hyukjae langsung menghampiri Dokter Kim yang keluar dari ruangan yang menangani Nana.

“istri anda tidak apa-apa. Kami sudah membius Nyonya Choi Nana dan menyuntikan infus merah untuk membuang racunnya. Beruntung anda tepat waktu membawanya kemari kalau tidak bisa berbahaya”

“syukurlah, terimakasih Dokter Kim kau memang bisa di andalkan dari dulu”

“itu memang sudah tugasku, tapi saya sedikit bingung biasanya wanita yang meminum racun XPR*K* akan langsung kehilangan janinnya tapi tidak dengan istri anda padahal kandungannya lemah” Dokter Kim sedikit bingung “mungkin ini yang disebut ke ajaiban dari yang maha kuasa dan juga doa dari anda”

Hyukjae menatap wajah istrinya yang terbaring di ranjang rumah sakit. Beberapa saat lalu Nana baru di pindahkan ke ruang rawat. Hyukjae memikirkan ucapan istrinya.

Kau benar
Aku hanya memikirkan anakku
Tanpa memperdulikanmu

Hyukjae melihat mata Nana yang mengerjap secara perlahan.

“Nana kau bangun?” tangan Hyukjae mengelus dahi Nana.

“oppa janinku..” Nana berucap lemah sambil memegangi perutnya yang masih terasa sakit.

“gwenchanna. Janinmu selamat Nana” ucap Hyukjae lembut. Tangannya masih setia berada di dahi Nana “mianhae..” tangan Hyukjae yang satunya mengelus perut Nana.

Nana bingung mendengar ucapan suaminya “oppa..”

“mulai sekarang aku janji aku akan menjaga,melindungi,dan menyayangimu.. mianhae Choi Nana aku terlalu egois selama ini. Aku hanya masih terkejut dengan pernikahan kita, hatiku tidak bisa langsung menerimamu” Nana menatap mata suaminya.

“oppa benarkah yang kau katakan itu?”

“ne.. sekarang aku ingin bertanya. Apa perasaanmu padaku?”

“aku mencintaimu..” mata Nana berkaca.

“benarkah itu cinta? Apa kau tau arti cinta? Apa kau sudah benar menamakan perasaanmu itu cinta?” Nana membeku.

“oppa aku selalu rindu padamu setiap saat dan aku selalu nyaman bersamamu walaupun sikapmu padaku cuek”

“mianhae Nana..” ujar Hyukjae.

“oppa kumohon belajarlah mencintaiku” tangan Nana menggenggam tangan Hyukjae yang berada di perutnya.

Hyukjae sedikit tertunduk “aku akan mencintaimu sayang” Hyukjae kembali mengelus dahi Nana.

“oppa gomawo” Nana tersenyum dengan wajahnya yang pucat.

“asal kau jangan melakukan hal gila seperti tadi lagi”

“arraseo.. oppa setelah ini aku mau kerumah appa” pinta Nana.

“wae? Bukankah di apartemant nyaman?”

“annio aku ingin kesana menginap satu malam saja kumohon” wajah Nana memelas.

“baiklah..”

Married Life with Eunhyuk nc21 (perjodohan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang