Genre : Slice of Life
Sub genre : Teenfiction, Fantasy, Humor, Supernatural, Friendship, Drama, Horor, Romance
Story by : Naori17
Mimpi Pram : astronot, ilustrator, pengusaha, ahli sejarah, penulis, mempunyai teman yang sangat baik dan setia.
Halo semuanya!
Di sini saya berhasil menorehkan sepenggal pikiran yang dituangkan dalam wujud cerpen berjudul "Friend". Tentunya semua orang tahu apa arti dari teman bukan?
Walaupun saya memilih judul itu, cerita ini tidak sepenuhnya berfokus pada pertemanan saja. Masih ada bumbu-bumbu yang saya tambahkan dalam cerita ini. Semoga kalian, para pembaca menyukai dan dapat termotivasi dari cerita ini.
Selamat membaca. Sebelum membaca dianjurkan untuk menyiapkan mata agar selalu fokus dan jangan lupa pula cemilan.
Hai Buku Harian
Aku manusia, bukan hewan.
Bukan pula hantu, tumbuhan, atau pun yang lainnya.
Tapi mengapa aku selalu diperlakukan seperti ini?!
Apa salahku?!
Mengapa aku selalu mendapatkan hinaan, cacian, dan kekerasan?!
Bukankah itu tidak adil?!
Mengapa pula aku tidak memiliki seorang pun teman?
Sekarang aku hanya ingin satu di hari ulang tahunku.
Aku hanya ingin...
Teman.
17 Juli 2016
***
DUAK!
Kepalan tangan kasar melayang ke arah perutku, membuatku terpental beberapa meter jauhnya dari tempat aku berdiri. Kerikil-kerikil kecil mengenai kepalaku. Membuat darah segar mengalir dari kepalaku dan jatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Generation of] Dreamers
Short StoryRangkaian kisah, berisi harapan, cita-cita, dan mimpi banyak orang. Inilah mimpi kami. Meski tak hebat, tapi tetaplah sempurna. Event Generation of Dreamers ke-4.