Itu teman satu sekolahnya Apherin, Lethya...
"Lo sih Vy! Sekarang gimana nih?" Tanya gue ke Avy yang hanya terdiam.
"Hmm, gimana kalau kita ke perpus?" Usul Avy.
"Vy, lo kesambet apa sampe mikir buat kesana?" Ucap gue heran-_-.
"Yaa, kan enak... setidaknya disana tenang, gue bisa tidur jadinya..." ucap Avy bangga. Cih, ni anak mau enak doang.
Line!
Dering notifikasi line gue berdering. Gue gak tau siapa yang bisa maenan hp saat jam pelajaran begini.
"Siapa Ky? Rian, Kazen, kak Dellon, kak Afrey, atau siapa?" Tanya Avy berurutan.
"Serah lo!" Ucap gue kesel sambil membaca pesan line gue. Wow, bener kata Avy. Ternyata dari... kak Afrey.
🍀🍀🍀🍀🍀
"Ky, ntar ada yang mau diomongin sama Iren.
Katanya soal perkemahan..." Afrey."Ooh, ok kak. Kok kak Afrey bisa main
Hp pas jam belajar sih?" Haky."Yaa... lo ndiri nape? Kok bisa
Maenan hp?" Afrey."Haky dikeluarin dari kelas
Gara2 temen satu nih, bikin
Ricuh kelas...😑" Haky."Haha, sabar aja... sapa tau
Ada hikmahnya... yaudah deh, silahkan
Dilanjutkan berantemnya, gue mau
Lanjut belajar. Bye..." Afrey."Ho'oh, pergi sono. Bye..."
Haky.🍁🍁🍁🍁🍁
"Sapa, sapa?" Tanya Avy penasaran. Hehe, gue kerjain aja kali ya?
"Eridan" jawab gue datar.
"Ha? Ngapain dia nge-line lo?" Tanya Avy mulai gelisah.
"Gak. Dia nanyain kabar gua doang..." hahaha, mampus lo Vy!
"Haah...!? Kok? K-kenapa? Cih... dasar anak itu..." ucap Avy. Ha ha! Kena dia.
"Napa? Lo mau ketemu? Mau gue telfonin?" Goda gue.
"Gak! Biar gue aja!" Ucap Avy emosi dan mengambil hpnya.
Tak lama kemudian hp tersebut sudah kena omel Avy, ralat, Eridan kena omel Avy.
Eridan POV
Sekarang sedang jamnya pak Salahudin, guru yang terkenal Killer disekolah ini. Gimana nggak? Dia ngajar IPS tapi pake bahasa inggris, trus kalo ngomong pake bahasa indonesia di kelasnya atau salah jawab soal, beeh... kena sudah bambu keramat. Bersyukur kali ini gak ada yang ribut.
Tren ten! Avy, ini Avy! Tren ten! Avy, ini Avy!
Ya ampun...! Mati gua! Vy... apaan sih pake nelpon sekarang...?
"Who is that?" Ucap pak Salahudin. Aduuuh... mati bener gua.
"M-me, sir!" Jawab gue staycool.
"Eridan...(geleng-geleng) you a new student right?" Tanya pak Salahudin.
"Y-yes!" Jawab gue masih staycool.
"Answer your call" ucap pak Salahudin.
"Eh?"
"Answer, or you want me to 'sita' your hp?" Tanya pak Salahudin campur aduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pom Pom Aqua! My Age...
RandomPom Pom Aqua! Itu cerita tentang seorang gadis SMP yang sangat super duper penasaran tentang, gimana rasanya P-A-C-A-R-A-N. Yes, pacaran. Dia melakukan segala cara untuk bisa nemuin Mr. Right buatnya. Tapi tanpa di sengaja, dia telah memanggil seora...