BOLOS

18 1 1
                                    

Gini bajunya... btw, nih baju gw curi dari gambar sekolahan gua, hahaha... sorry ya semua! :v

"Wah... keren abis bajunya kak...!" Ucap kak Sindy.

"Yaelah... lo kayak baru liat baju keren deh Sin, kaget bener..." ledek kak Afrey.

"Eh, lo bisa gak sih dak usah nge comment seluruh kegiatan gue?" Tanya kak Sindy.

"Oo tidak bisa..." ucap kak Afrey sombong.

"Hei hei kalian, mau sampe kapan kelahi kayak anjing dan kucing?" Ucap kak Iren.

"Hahaha, gue kucing, lo anjing! Hahahaha" tawa kak Afrey bermaksud ngeledek kak Sindy.

"Iiih... dasar lo! Berarti menang gue dong, KUCING TOLOL..." ucap kak Sindy.

"Hei kalian! Udah berhenti napa? Berisik tau...!" Bentak kak Iren.

"Tau nih, si anjing gak berhenti ngegonggong..." ledek kak Afrey lagi.

"Lo dasar..." ucap kak Sindy menahan amarah.

"Afrey! Diem ah! Lo juga Sindy!" Bentak kak Iren.

"K-kak... maaf Haky nyela... tapi ini kita mau rapat atau nonton gulat ya kak?" Tanya Haky ironi.

"Lo diem!" Ucap  mereka bertiga serempak dan melanjutkan debatnya, sementara Haky terdiam di balik kak Ovi layaknya seekor anak kucing yang ketakutan.

"Hahaha... sabar Ky... udah biasa kok... ntar juga kak Irfan yang turun tangan..." ucap kak Ovi sabar.

"Hhh... sampe kapan baru selesai ini... o ya kak Ovi, kak Ovi udah kenal mereka sejak lama kan? Haky mau nanya boleh gak?" Tanya Haky.

"Hm? Tanya apa Ky?" Tanya kak Ovi balik.

"Mereka bertiga emang sering berantem? Maksud Haky... mereka emang sering kayak gini?" Tanya Haky hati-hati.

"Iya... emang udah sering..." ucap kak Ovi dengan nada sedikit berubah.

"Sering? Sejak kelas 7 kak? Atau sejak SD?" Tanya Haky penasaran.

"Haky mau kak Ovi cerita?" Tanya kak Ovi tau maksud dari pertanyaan Haky.

"Eh? Ehehehe... kalau boleh sih kak..." ucap Haky songong.

"Yaudah... jadi dulu waktu SD, sekolah kita beda... kak Afrey satu sekolah sama kak Ovi, sementara kak Iren dan kak Sindy beda sekolah. Waktu itu ada lomba olimpiade matematika ipa, kak Ovi, Afrey, Sindy, dan Iren ikutan... waktu itu kita belum saling kenal, tapi ada gosip kalau Afrey naksir sama Iren. Karena hampir seluruh sekolah ngikut tuh olimpiade, jadi hampir sekuruh sekolah dikota tau kalau Afrey naksir sama Iren, pastinya di ejek dong ya..?

Terus pas masuk SMP tahun lalu... kita berempat udah saling kenal, jadi begitu ketemu langsung akrab... tapi yang namanya naksir, pasti kalau udah ketemu jadi canggung kan? Nah, Afrey gitu... trus Sindy yang kerjaannya ciee ciee in pasangan baru..."

"Tunggu kak, emangnya kak Afrey sama kak Iren pacaran?" Tanya Haky menyela cerita.

"Gak kok, cuma umpatan aja... trus seiring berjalannya waktu, ternyata ada seseorang yang juga suka sama Afrey, dia sahabatnya Iren... tapi jujur ya, kayaknya Iren gak tau kalau sahabatnya suka sama Afrey, dan kayaknya sahabatnya ini juga mengira kalau Afrey udah gak naksir sama Iren..."

"Sapa tuh kak?" Tanya Haky.

"Sttt... jangan kasih tau orang ya, dia Sindy... Sindy udah jadi temen masa kecilnya Afrey, gak mungkin kalau Sindy gak punya rasa... tapi sayangnya... Afrey suka sama Iren, dan Iren juga suka sama Afrey, jadi..."

 Pom Pom Aqua! My Age...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang