Part 6

6.5K 288 6
                                    

So Eun menunggu dengan cemas Kim Bum yang kini sedang ditangani dokter. Tidak lama kemudian Min Jung, Ilwoo, Minho, dan Kim Joon datang tidak kalah panik. Minjung langsung memeluk So Eun mencoba menenangkan. Setelah 30 menit dokter menangani Kim Bum akhirnya dokter tersebut keluar dengan nafas lega pertanda tidak ada hal buruk yang terjadi namun tetap saja harus melihat keadaan Kim Bum setelah Ia sadar. Apakah kecelakaan ini membuat ingatan Kim Bum pulih atau bahkan semakin buruk. Setelah di tangani oleh dokter Lee Jong Suk, Kim Bum langsung dibawa ke kamar VVIP RS Seoul tersebut.

Selama menunggu Kim Bum sadar So Eun selalu menggenggam tangan Kim Bum dan mengusap wajah Kim Bum berharap Kim Bum segera sadar karena So Eun ingat Kim Bum sangat suka wajahnya diusap. Minho, Ilwoo dan Kim Joon mencurigai ini kecelakaan disengaja mengingat kecelakaan yang juga hampir terjadi pada So Eun ketika berada di arena Sky. Namun ketiga namja itu harus menunggu keterangan dari Kim Bum karena So Eun tidak menyadari apa yang sesungguhnya terjadi.

Sudah semalaman Kim Bum belum juga sadarkan diri membuat So Eun semakin khawatir. So Eun tidak pernah meninggalkan Kim Bum sedetikpun. So Eun bahkan tidur di ranjang yang memang besar agar bisa memeluk Kim Bum dan mengetahui jika sesuatu yang buruk terjadi.

"Eunghh..." lenguh So Eun ketika baru terbangun. So Eun mengerjap melihat jam dinding mencoba meyakinkan bahwa Ia tidak salah lihat. Jam dinding menunjukkan sekarang sudah pukul 10 pagi. So Eun merutuki dirinya bisa-bisanya Ia tertidur pulas bahkan bangun sesiang ini disaat suaminya masih belum sadarkan diri.

So Eun kembali mengerjapkan mata tak percaya bahkan mencubit dirinya sendiri saat Ia ingin beranjak dari ranjang namun sulit karena ada sepasang tangan kekar yang memeluknya possesive. So Eun sadar Ia tidak bermimpi bahwa saat ini Kim Bum tengah memeluknya saat tertidur. Itu berarti Kim Bum sudah sadarkan diri karena posisi tubuhnya sudah berubah. So Eun mencoba meyakinkan dirinya dengan perlahan mengusap wajah Kim Bum yang masih terlelap.

"Chagi...."ujar Kim Bum entah sadar atau hanya mengigau lalu memegang tangan So Eun yang berada di wajahnya. Kim Bum kini tengah menatap So Eun dengan senyuman manisnya walau masih lemah. So Eun yang kini sudah yakin sepenuhnya bahwa Kim Bum benar-benar sudah sadar langsung berhambur memeluk erat Kim Bum.

"hikz.....akhirnya kau sadar juga Chagi....hikz....jangan pernah membuatku khawatir lagi ku mohon....hikz....Aku takut kehilanganmu....hikz....Aku mencintaimu....hikz..."ucap So Eun terisak bahagia dalam pelukan Kim Bum.

"Mianhe....Aku janji tidak akan membuatmu khawatir lagi Chagi....Aku juga tidak mau berpisah dengan Chagi....Aku mencintaimu....Aku mencintai Chagiku..." ucap Kim Bum juga yang mulai berkaca-kaca terharu. So Eun semakin mengeratkan pelukannya pada Kim Bum saat Kim Bum berkata Kim Bum mencintai So Eun. Walau So Eun juga tidak yakin Kim Bum mengerti dengan arti kalimat itu, namun So Eun sudah cukup senang mendengar kalimat itu keluar dari mulut Kim Bum.

"Bum-ah kapan sadar?" tanya So Eun masih dalam pelukan Kim Bum.

"Semalam....tidak tahu jam berapa....Bum-ah bangun tapi karena Chagi memeluk Bum-ah jadinya Bum-ah langsung memeluk Chagi juga....Bum-ah tidak ingat kalo Bum-ah tidak di rumah..."jawab Kim Bum polos manja.

My Husband Like A KidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang