Part 7

5.5K 299 10
                                    

"Kim...Bum...Opp..pa...kau sudah kembali pulih?" tanya So Eun pelan berusaha tersenyum.

"Menurutmu?...yang jelas sekarang Aku sudah sadarkan diri..."jawab Kim Bum dingin tanpa menatap So Eun membuat So Eun semakin sedih.

"Kau ingat apa yang terjadi padamu?"tanya Minho mendekati Kim Bum.

"Aku ingat kalau Aku dan Appa kecelakaan saat pulang dari urusan bisnis....bagaimana keadaan Appaku?"tanya Kim Bum cemas.

"Sepertinya kau lupa jika kecelakaan itu sudah 6 bulan yang lalu....Appamu sudah meninggal...."jawab Ilwoo prihatin. Kim Bum hanya diam termenung dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Apa yang terjadi selama 6 bulan? Apa Aku koma?"tanya Kim Bum setelah terdiam cukup lama. Ilwoo dan Minho sontak menatap So Eun seolah bertanya apakah berkata sejujurnya atau berbohong.

"Ne.....Oppa...koma...." jawab So Eun bergetar pelan tanpa melihat Kim Bum. Kim Bum menatap So Eun tak percaya dengan jawaban yang So Eun berikan. So Eun memilih berbohong karena jika mengatakan yang sebenarnya tentu Kim Bum akan banyak bertanya lagi sedangkan So Eun bingung harus bagaimana menjelaskan semua yang terjadi selama beberapa bulan Kim Bum yang menjadi seperti anak kecil. Kim Bum menatap Minho dan Ilwoo memastikan apakah benar atau tidak apa yang So Eun katakan. Minho dan Ilwoo hanya terdiam, bingung haruskah mereka membohongi Kim Bum. Bukankah sebaiknya mengatakan yang sebenarnya agar Kim Bum bisa bersikap lebih baik setelah tahu pengorbanan So Eun selama Kim Bum menjadi kanak-kanak.

"Oppa tidak percaya padaku?" tanya So Eun mengalihkan agar Kim Bum tidak bertanya lagi pada Minho dan Ilwoo yang pasti sulit berbohong pada Kim Bum. Namun sejujurnya So Eun juga sedih dan kecewa karena ternyata Kim Bum tidak percaya apa yang Ia katakan walau sebenarnya Ia memang berbohong.

"Entahlah...."gumam Kim Bum pelan dengan wajah datarnya. So Eun kembali menghela nafas.

"Aku ingin istirahat....kepalaku masih sakit...."ucap Kim Bum mencoba membaringkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

"Aku keluar dulu....Aku akan menghubungi Eommonim dan Hyun Joong Oppa...." ucap So Eun lembut kemudian mengusap kepala Kim Bum sebentar. So Eun beranjak meninggalkan Kim Bum diikuti Minho dan Ilwoo. Setelah ketiga orang itu keluar, Kim Bum kembali membuka mata dan menatap pintu kamarnya dengan tatapan datarnya. Pulihnya Kim Bum maka berarti kembalilah Kim Bum yang dingin, cuek dengan wajah datarnya yang membuat orang akan sulit mengetahui perasaannya sesungnguhnya.

"So Eun-ah, bersabarlah....Emmonim yakin Ia akan mengingat semuanya nanti..." ucap Eomma Kim Bum saat akan kembali ke Jepang bersama Hyun Joong. Setelah kepulihan Kim Bum, Eomma Kim Bum dan Hyun Joong datang menemui Kim Bum selama 5 hari.

"Oppa percaya hati kalian yang akan menuntun pada kebahagiaan kalian..." ucap Hyun Joong lembut kemudian memeluk So Eun.

"Ehem....sudahlah.....pesawat kalian sudah menunggu..." ujar Kim Bum datar namun menatap tajam So Eun. Hyun Joong tersenyum kemudian melepaskan pelukannya.

"Jaga dia baik-baik....kalau tidak...Aku yang akan menjaganya..."ujar Hyun Joong santai saat memeluk Kim Bum sebagai salam perpisahan. Setelah kepergian Eomma dan Hyun Joong, BumSso pun pulang dengan suasana hening.

~oO0Oo~

Sejak kepulihan Kim Bum seminggu yang lalu, Kim Bum benar2 menjadi seperti Kim Bum yang dulu dingin dan cuek. Bahkan kini Kim Bum tidak pernah menatap So Eun saat berbicara dengan So Eun. So Eun tidak tahu alasannya padahal walaupun dulu Kim Bum dingin dan cuek tapi Kim Bum selalu menatapnya saat berbicara dengannya.

My Husband Like A KidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang