Ekstra Part 2

2.2K 99 2
                                    

Hari berlalu dengan santai tanpa ada masalah berarti bagi keluarga Bumsso. Kini Eomma Kim Bum kembali tinggal bersama Bumsso mengingat usia kandungan So Eun yang cukup tua dan sebentar lagi melahirkan. Sebulan pun berlalu sejak ketiga sahabat Bumsso menemui Kim Bum untuk meminta bantuan dan kini semua tengah berkumpul di rumah Bumsso. Sejak Kim Bum yang lupa ingatan dan berubah menjadi anak- anak, tradisi berkumpuldi rumah Bumsso pada akhir pekan terus berlaku. Padahal sebelum Kim Bum menjadi seperti anak-anak, mereka akan jarang sekali berkumpul. Itu iuga salah satu hikmahnya dengan apa yang terjadi pada Kim Bum, mereka menjadi lebih akrab dan sering berkumpul.

So Eun, Ara dan Hyesun kini tengah memasak cemilan dan juga untuk makan siang dibantu Ahjuma Han. Kim Bum, Ilwoo, Minho dan Kim Joon sedang berkumpul dan berbincang di ruang keluarga dengan berbagai ekspresi. Kim Bum yang tertawa puas, Minho yang sedikit terkekeh sedangkan Kim Joon dan Ilwoo yang sedang cemberut sedih dan juga kesal.

"Berhenti tertawa....ini semua karenamu....."kesal Ilwoo pada Kim Bum.

"Kenapa karena Aku?"tanya Kim Bum datar menunjukkan wajah tanpa dosanya.

"Karena saran bodohmu?"jawab Kim Joon cepat tentunya dengan wajah tidak kalah kesal.

"Lalu siapa yang lebih bodoh?....orang yang memberi saran bodoh atau menerima saran bodoh...kkk"ucap Kim Bum terkekeh senang berhasil membalas dendam kepada sahabat2nya itu.

"Ya...kami yang bodoh....karena meminta dan menerima saran bodoh darimu...."kesal Kim Joon yang membuat Ilwoo mendengus kesal, Kim Bum tertawa dan Minho hanya terkekeh. Minho memang ikut meminta saran kepada Kim Bum sebulan lalu namun Ia tidak seratus persen mengikutinya sehingga diantara ketiga sahabat Kim Bum hanya dia yang kini bisa tersenyum senang.

Flashback

Sebulan yang lalu Kim Joon, Ilwoo dan Minho menemui Kim Bum untuk konsultasi masalah percintaan mereka.

"Jadi untuk apa kalian kemari?....Apa hanya karena ingin menggangguku?"tanya Kim Bum dingin kepada ketiga sahabatnya itu sebari terus mengusap perut So Eun.

"I...itu...sebenarnya kami..."Kim Joon nampak gugup dan tidak yakin sehingga Kim Bum nampak mengernyitkan dahi karena heran.

"Kami ingin konsultasi masalah percintaan..."ucap Ilwoo cepat secepat kereta ekspress agar todak terlalu gugup.

"MWOO??"ucap Kim Bum terkejut. Bagaimana tidak terkejut jika Kim Joon sang cassanova, Ilwoo yang sering tebar pesona dan Minho yang tenang bisa berfikir untuk meminta saran masalah percintaan kepada Kim Bum yang notabenenya pria dingin dan tidak tahu apapun soal cinta atau bagaimana bersikap kepada wanita. Yah walau sekarang sudah berubah karena kehadiran So Eun.

"Aku tahu kau tidak akan percaya....tapi kami benar-benar buntu....Lagi pula melihat kemesraan kau dan So Eun membuat kami mau tidak mau salut dan ingin belajar darimu...."Ucap Kim Joon dengan menjual harga dirinya. Kim Bum berusaha menahan tawanya ketika melihat wajah melas dan juga frustasi Kim Joon dan juga Ilwoo. Sementara Minho tetap dengan gayanya yang tenang walau terkadang suka tertular sifat gila kedua sahabatnya.

My Husband Like A KidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang