So Eun masih terdiam di kamarnya hingga malam hari sedangkan Kim Bum masih bersama Kim Joon, Minho dan Ilwoo membicarakan rencana selanjutnya untuk menghadapi Yuri mengingat Yuri yang mungkin saja melakukan sesuatu karena Kim Bum ternyata hanya berpura-pura terhadapnya.
Pukul 11 malam akhirnya Kim Bum masuk ke dalam kamar BumSso kembali dengan wajah datarnya. Sepertinya benar bahwa seja menjadi anak-anak kini Kim Bum kesulitan untuk tetap memasang wajah datarnya terbukti So Eun masih dapat melihat kegugupan di mata Kim Bum. So Eun memberikan pakaian tidur untuk Kim Bum dan Kim Bum menerimanya tanpa banyak kata. Ia hanya langsung memakainya di dalam kamar mandi. Cukup lama Kim Bum di kamar mandi mempersiapkan diri dengan segala pertanyaan atau kemarahan So Eun padanya. Saat Kim Bum keluar kamar mandi, Ia melihat So Eun sudah berbaring di ranjang dengan posisi memungungi Kim Bum. Kim Bum pun ikut berbaring menatap punggung So Eun yang Ia tahu So Eun belum tidur.
"Kau marah padaku karena Aku membohongimu dan berpura-pura bersikap dingin padamu?"tanya Kim Bum masih menatap punggung So Eun.
"Kenapa?"Kim Bum terdiam mendengar suara So Eun yang bergetar. Kim Bum merasa bersalah karena Ia tahu perasaan So Eun pasti sakit saat Kim Bum bersikap dingin padanya dan bersikap baik pada Yuri.
"Kau tahu...Aku sangat sakit kau bersikap dingin padaku dan berfikir kau benar-benar melupakan apa yang terjadi pada kita saat kau menjadi anak-anak....Aku takut jika Aku hamil kau tidak akan mengakuinya....Aku takut kau lebih memilih bersama Yuri disaat Aku hamil....Aku takut kau membenciku karena menganggap memanfaatkan kepolosanmu saat menjadi anak-anak....Dan ternyata kau hanya berpura-pura lupa terhadap semua yang terjadi pada kita.....hikz...."tanya So Eun mulai terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Like A Kid
FanfictionAkibat kecelakaan yang menimpa sang suami ( Kim Bum), So Eun kini harus menerima jika sang suami kembali bersikap layaknya anak berusia 10 tahun