Capther 2

3.5K 205 1
                                    

"Annyeonghaseyo... nama saya Jeon jungkook",terdengar namja itu sedang memperkenalkan dirinya di depan kelas.Tapi sinb tak menghiraukan dan tetap melanjutkan membaca buku yang ada di depannya.

"Baiklah Jungkook kau dapat duduk di kursi yang kosong,emm... disana sebelah sinb."ucap kim ssem sambil menunjuk kursi kosong yang ada di seblah sinb.Jungkook pun duduk di seblah sinb dan ia mengeluarkan buku yang ada di tasnya.Kursi itu memang sudah kosong lama, karna sejak pertengahan semester pemilik kursi itu pindah ke amerika dan pemilik kursi itu adalah seorang yeoja yang bernama yoona.

---

Entah mengapa setalah jungkook duduk di kursi itu,tiba tiba jantungku berdegub sangat kencang.Aku langsung memegang dadaku dan menepuknya pelan sambil berkata "tenang sinbya.. ada apa dengan dirimu.." dan kembali fokus ke pelajaran kim ssem.

Kringgggggg.....
Kringgggggggg...

Bel isirirahat pun berbunyi.Aku yang sedari tadi sibuk mencatat,tak sadar bahwa semua orang di kelas sudah keluar untuk istirahat.Aku pun juga ikut keluar dari kelas,saat hendak keluar ada seorang yeoja yang memanggilku "sinbya.. kajja aku sudah menunggumu di sini dari tadi.Aku sangat lapar." Ternyata itu adalah suara yerin."Arraseo mianhae"kataku,aku dan yerin segera ke kanti untuk makan.Di pojok kantin aku melihat 4 yeoja yang sedang berkumpul,aku dan yerin segera berkumpul dengan 4 yeoja itu.Yap 4 yeoja itu adalah teman temanku yang bernama sowon,yuju,eunha,dan eumji,"Kau mau makan apa sinbya?biar kupesankan"tanya yerin pada sinb,"aku ingin makan ttepokki dan jus melon saja" kataku pada yerin."arraseo nyonya akan segera datang pesananmu" jawab yerin membuat kami berlima terseyum padanya.

---

Bel pulang berbunyi...

Saat kami ber 5 akan menyusuri sebuah lorong yang sepi aku mendengar suara yeoja yang menangis dan ada yeoja lain yang bersamanya.Karna rasa penasaran aku segara lari dan melihat apa yang terjadi,dan aku lihat ternyata yeoja yang menangis adalah eunha.

---

Hai gays balik lagi nih buat capther 2.dukung aku terusnya jangan lupa buat kritik dan sarannya juga.Jangan lupa buat komen juga...
See you in the next capther.... byee 😘😘😘😘

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang