capther 14

1.5K 112 0
                                    

Eunha pun pulang ke rumahnya ia teringat kata kata jisso

Flashback on

" hya eunhassi.. kau anak pembantu.Kau ingin mengetahui suatu rahasia?? " ucap jisso sambil memojokkan eunha
" mwoya.. " jawab eunha
" temanmu.. ups atau bisa ku bilang lawanmu sekarang,lawanmu yang selalu meyelamatkanmu dariku selalu membantu beasiswamu,juga menyukai seseorang yang kau cintai juga. Emm.. tunggu jung-- jungkook?? Benar?? " ucap jisso
" apa maksudmu jissossi " ucap eunha sambil membranikan diri melawan dan mengempaskan tangannya dari genggaman jisso dengan kasar karna sudah menyindir sinb sahabatnya itu.
" hya.. kau ini santai saja.. seharusnya kau berterima kasih padaku karna kau bisa selangkah lebih darinya " ucap jisso
" hya jissossi.. aku tau sikap sinb dia takkan mengorbankan persahabatan hanya untuk sebuah cinta.Dan memang jika dia menyukai pria yang sama denganku, dia pasti akan bilang padaku " jawab eunha
" menurutmu begitu? Kita lihat saja " ucap jisso mngeluarkan senyum kasarnya dan meninggalkan eunha

Flashback off

Eunha duduk di lantai dekat kasurnya dan merenungkan perkataan jisso sambil memikirkan apa yang ia dengar saat berada di rumah sinb.Ia tak tahu bahwa sinb juga menyukai jungkook,dan ia tak pernah cerita apapun tentang perasaannya pada jungkook. Eunha menangis ia menyesali sikap egoisnya,seharusnya ia selalu peduli dengan sinb yang ia anggap sahabatnya itu " sinb mian " lirih eunha.

---

2 minggu sudah sinb tidak masuk sekolah.Semua teman temannya mencari sinb bahkan sampai ada yang mencari ke rumahnya.

" jungkookah.. kau tau sinb dimana? Sudah 2 minggu ia tak pergi ke sekolah " tanya taehyung. " entahlah taehyungah. " jawab jungkook lemas.Sebenarnya jungkook juga merasa kehilangan sinb,wanita yang ia cintai itu tak pernah menginjakkan kaki ke sekolah setelah pembicaraan mereka di rumah sinb.

---

Flashback on

Sinb segera turun ke ruang makan dan bersiap untuk sekolah.Tiba tiba appanya memanggilnya " sinbya.. kesinilah sebntar " panggil appanya,
" nae appa? Wae? " jawab sinb " sinbya mulai besok kau appa pindahkan ke LA untuk bersekolah bisnis di sana " jelas appa sinb. Sinb kaget, " appa mwo?? Appa kenapa appa tak meminta pendapatku sebelum bertindak.. aku juga tak bisa memutuskan sekolahku begitu saja sebentar lagi akan ada ujian appa.." sela sinb. " mian sinbya tapi ini harus appa lakukan demi perusahaan.Kau tau jeon grup telah memilih anak laki lakinya untuk menjadi pewaris perusahaan dan ku dengar dia adalah teman sekelasmu jungkook. Jadi ini giliran hwang grup untuk menentukannya dan maju satu langkah sebelum jeon grup,aku harap kau mengerti .Dan bersiap siap lah sebentar lagi pesawatmu akan terbang,kau akan ke  LA sekarang " jelas appa sinb. " nee?? Appa " ucap sinb. " Sinbya ini perintah cepat lakukan apa yang appa suruh! " ucap appa sinb dengan nada tinggi.

Flashback off

---

" sinbya tunggu sebentar aku akan kembali " ucap jungkook


Vommentjuseyooo 🎉🎉🎉🎉
*maaf agak gaje

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang