capther 13

1.5K 120 2
                                    

" hya eumji kau tak melihat sinb? " tanya eunha pada eumji, " tidak.. sepertinya dia tidak masuk sekolah.. tadi pagi aku ke kelasnya untuk bertemu joy tapi kursinya kosong " jelas eumji. " arraseo gumawo " ucap eunha sambil meninggalkan eumji di kelas.

---

" jungkookah.. " panggil taehyung pada jungkook yang sedang berada di depan lokernya." Sinb dimana? " tanya taehyung sambil meninggikan suaranya, " aku tidak tau.. tapi apa urusanmu.. apa kau menyukainya? " balas jungkook. Lalu taehyung pergi meninggalkan jungkook dengan wajah kesal.

" jungkookah.. " panggil segerombol namja pada jungkook, " eo? Wae? " jawab jungkook. " taehyung kenapa? " tanya namjoon, " tidak tau,aku tak peduli " ucap jungkook sambil pergi meninggalkan teman temannya dengan wajah kesal.

---

LINE

Eunha

"Hya sinb.."
" kau kenpa tak masuk hari ini?? "

---

Sudah 4 jam belum ada suara notif dari sinb di hp eunha.Eunha menjadi kawathir pada sinb,karna baginya sinb sudah dia anggap seperti eonninya sendiri.Dan akhirnya ia berniat untuk mampir ke rumahnya nanti sepulang sekolah.

---

" taehyungah.. kau mau kemana?? " tanya jin dengan gengnya," aku mau pergi ada urusan penting.. " jawab tarhyung sambil berjalan meninggalkan gengnya dan menyenggol pundak jungkook yang berada di depannya. " hya taehyung.. taehyung.. " panggil jimin tapi tak dihiraukan oleh taehyung.

---

Sesampainya di rumah sinb,terlihat halaman yang besar dan rumah yang mewah. Bagaimana tidak rumah seorang perusahaan terkenal pasti mewah.Usaha eunha untuk mencari rumah sinb ternyata tidak sia sia

Usaha eunha untuk mencari rumah sinb ternyata tidak sia sia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Sinb berdiam di kamarnya di atas kasurnya.Ia terkena demam karna ia pulang kehujanan kemarin. Sebenarnya ia berniat untuk masuk sekolah,tapi ia belum siap melihat jungkook karna di saat ia melihat jungkook hatinya akan hancur lagi.

Tiba tiba ahjumma di rumahku masuk kamarku " nona sinb anda ada tamu,spertinya teman anda nona. " ucap ahjumma, " teman? Siapa ahjum-- " belum sempat aku menyelesaikan perkataan ku tiba tiba seorang yeoja masuk ke kamarku " annyeong sinbyah.. " sapa yeoja itu. Ternyata yeoja itu adalah eunha
" eunhayaa.. " sapaku. " hya sinbya kau kenapa?? Kau sakit? " tanya eunha pada sinb. " tidak eunhaya,aku hanya tidak enak badan " jawab sinb bohong.

Tiba tiba suara bel rumah berbunyi,ahjumma membukakan pintu untuk tamu tersebut.Ternyata tamu itu adalah taehyung dan tak disangka ternyata anak BTS juga ikut dengan taehyung tentu mereka ingin melihat kabar sinb.

Sinb turun dari kamar dan ia melihat jungkook,mata sinb sempat memandang dalam mata jungkook tapi ia menghapus tatapan itu." Maaf teman teman aku sedang tidak enak badan jadi aku ingin istirahat dulu " ucap sinb. " ahh gwenchana sinbya maaf kami menganggumu,kalau begitu kami pamit dulu " ucap jin,lalu mereka meninggalkan rumah tersebut.Tidak dengan jungkook sebelum ia pergi ia menarik tangan sinb " aku ingin bicara denganmu " ucap jungkook.

---

" sinbya ada apa denganmu?? Kenapa kau selalu menghindari kami? " ucap jungkook dangan nada tinggi pada sinb. " aku tidak menghindari kalian. Ak-- aku menghindari dirimu jungkookah.. " ucap sinb sambil  menangis. " wae.. wae?? " tanya jungkook, " karna-- karna aku mencintaimu jungkookah, entah dari kapan aku menyukai dirimu.Karna kedatanganmu hidupku menjadi tidak tenang karna setiap saat selalu ada dirimu di pikiranku. Jadi kumohon kumohon jungkookah pergilah dari diriku jangan temui aku lagi.Aku akan memendam perasaan ini." Ucap sinb sambil menangis.
" sinbya mianhae.. aku sudah membuatmu tidak tenang.Jika memang kau memintaku untuk tidak menemui dirimu aku akan menuruti keinginan itu.Tapi sinbya aku tak akan bisa melupakanmu karna aku juga mencintaimu " ucap jungkook.

Deggg...

Perkataan jungkook sontak membuat sinb kaget.ternyata jungkook juga menyukainya

---

" Sinbya mian " ucap seorang yeoja



Vommentjuseyo 🎉🎉🎉🎉🎉

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang