capther 4

2.5K 160 5
                                    

*trun on the volume and click the vidio👆

Terdengar suara notifikasi line dari hp sinb.iapun membuka hpnya dan membaca siapa yang sudah mengiriminya line." Ternyata grup Gfriend,apakah ada sesuatu " batin sinb.

LINE

Sowon
" hya eunhassi kau tak apakan? Aku sungguh sangat menghawatirkanmu.."

Yerin
" majja aku juga menghawatirkanmu"

Yuju
" aku tak ingin melihat kau di bully oleh mereka lagi eunhassi."

Eumji
" Naddo "

Sinb
"Eum.. majja... "

Eunha
" aku tak papa teman teman... kalian jangan menghawatirkanku.."

Sowon
" kau gila..?? Tentu saja kami akan menghawatirkan dirimu... seharusnya kau jangan mau di injak injak harga dirimu begitu.. " ucap sowon sambil sedikiit memarahi eunha

Eunha
" arraseo.. mianhae 😄😄😄 "

Sowon
" baiklah kalo begitu.."

" Aku merasa bersalah pada eunha,seharusnya ini adalah masalahku.. karna aku eunha jadi terbawa.." batin sinb sambil mengelakkan nafas kasar.

Flashback on

Saat kami ber 5 akan menyusuri sebuah lorong yang sedikit sepi,terdengarlah suara yeoja yang sedang menangis.Terdengar juga suara yeoja yang lain bersama dia.Karna rasa penasaran aku segera berlari untuk melihatnya.Aku sedikit kaget karna yeoja yang menangis adalah eunha, " kau tak apa apa eunhassi? " tanya sinb kepada eunha.

Lalu seorang yeoja yang nampak tidak senang dengan kehadiran sinb pun mendorong sinb hingga sinb terjatuh. " hya apa yang kau lakukan disini?,kau tak punya urusan disini " kata yeoja itu.

Yas, 3 orang yang sudah membully eunha adalah jisso,jennie,dan rose.Awalnya dulu jisso adalah teman sinb,sampai pada akhirnya jisso menjauh.Entah mengapa tetapi sinb juga tidak ingin terlalu tau maslahnya,mungkin dia hanya butuh teman baru.batin sinb.

Lalu jisso,jennie,dan rose meninggalkan mereka ber 6. " kau tak apa eunhassi? " kata eumji sambil membangunkan tubuh eunha. " tak apa.. aku baik baik saja,sekarang ayo kita pulang " sambil mennarik tangan eumji dan di ikuti tang lain.

Flashback end

" Yah mungkin karna masalahku semua jadi seperti ini " ucap sinb sambil menangis.

    ---

" Kau selalu ke sini taehyungah? " ucap jungkook. " eum majja.. ini adalah basecamp kami BTS." Ucap taehyung


Hai gaysss im back with capther 4...
Seneng banget bisa update lagi...
Minta dukungan terus dari kalian yasssss... jangan lupa vommentsnya jugaaa so thankss and see you... (sorry klo ada typonyahhh...)

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang