capther 11

1.6K 110 1
                                    

" hya jungkookah.. kau tak mau istirahat?? Atau kau ingin membuatku mati kelaparan karna menunggumu? " tanya suga di depan pintu kelas jungkook. " pergilah.. aku sedang ingin sendiri.. " ucap jungkook sambil menghepaskan tangannya yang menandakan supaya suga pergi. " arraseo.. tapi jika kau mati kelaparan itu bukan salahku." Ucap suga sambil bercanda dan meninggalkan jungkook.

" mengapa denganku.. mangapa aku selalu memikirkan dia... " batin jungkook dengan tatapan muka fokus dan ia menghempaskan nafas kasar. Tiba tiba sinb lewat depan kelasnya sambil berlari.Karna jungkook penasaran,ia pun keluar dari kelas dan segera mengejar sinb.

---

" hya jung eunha kau menyukai jungkook? " tanya sinb. " n- ne.. tapi kenapa sinbya? Kau suka dengan jungkook ? " tanya eunha sambil menatapku heran. " ti- tidak.. hanya saja aku kaget.. " ucap sinb bohong.Sinb langsung mengehentikan makannya dan pergi meninggalkan teman temannya. " hya sinbya.. hwang sinb.. " teriak sowon sambil memanggil sinb

---

" wae.. waeee.. kenapa harus dia.. jungkookahh... " tangis sinb diatas gedung sekolahnya.Lalu tiba tiba datang lah seorang namja dan berkata " hya kau mengapa menangis.. " ucap namja itu.Yap namja itu adalah jungkook,karana tau itu adalah jungkook sinb segera menghapus air mata di pipinya " na gwenchana.. " ucap sinb bohong sambil meninggalkan jungkook.

---

" wah sepertinya hari ini cuaca bakal jadi hujan.. " ucap taehyung sambil berjalan di lorong sekolahnya.Tiba tiba taehyung berpapasan dengan sinb yang sedang menangis,lalu ia segera menahan tangan sinb " sinbya waeyo? " tanya taehyung heran.Sinb langsung memeluk taehyung dan menangis.Sebenarnya taehyung adalah teman sinb sejak ia masih kecil.

Benar saja kata tahyung di luar sekarang sedang hujan.Bel sekolahpun berbunyi menandakan saatnya pulang.Semua murid di kelas sinb pun segera membereskan barang barang mereka dan bersiap untuk pulang,sinb mengambil tasnya dan berdiri karna ingin pulang.Tiba tiba tangannya di sergap oleh seseorang,sinbpun menengok mencari tau siapa yang menyergap tangannya ternyata jungkook

" hya sinbya kau kenapa?? Kau beda sekali sejak istirahat tadi.. " ucap jungkook.Sinb langsung melepaskan gengaman tangan jungkook dengan kasar " aku tak apa,kau tak usah ikut campur dan lebih baik sekarang kita jangan pernah bicara atau pun bertemu." Ucap sinb sambil meninggalkan jungkook sendirian di kelas.Jungkook bingun dengan apa yang di katakan sinb dan hanya bisa melihat punggung wanita yang sebenarnya ia cintai itu pergi.

---

" sinbya kau mengapa basah kuyub begini " ucap eomma sinb.









Back with 11 capther gayss

Vommentjuseyoo..
😍😍😍

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang