Tepat jam 06.45 aku segera masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran lee ssem.Yap,lee ssem mengajar pelajaran matematika,tentu saja aku tidak ingin melewatkannya.
Sampainya di kelas aku sedikit kaget karna temen sebangkuku belum datang, " padahal inikan sudah mau masuk.Apa dia kesiangan??.. tapi kenapa aku menjadi kawathir dengannya.. sadarlah sinbya " batin sinb sambil menepuk dadanya pelan.
Tepat jam 07.00 tetapi aku belum juga melihat dia,yes siapa lagi jika bukan jungkook.Tiba tiba lee ssem masuk kekelas dan di saat yang bersamaan jungkook masuk dari pintu belakang dan ia terlihat lelah seperti orang yang baru saja melakukan lari marathon." Maafkan saya lee ssem.. saya tadi ada urusan mendadak jadi saya terlamabat. " ucap jungkook sambil nafas yang tidak beraturan.Lalu lee ssem mempersilahkan jungkook duduk tanpa memarahinya.
Kringggg....
Kring......Tepat bel istirahat berbunyi.Teman teman sinb sudah datang ke kelas sinb.Sowon,Yuju,Eunha,Yerin,Eumji datang bersamaan kekelas sinb lalu sowon mengajak sinb kekantin untuk makan."tidak sowonnie aku tidak merasa lapar kalian makalah saja ber 5,aku sedang tidak nafsu. " jawab sinb sambil meninggalkan mereka ber 5.
---
" hya jungkookya kajja kita bermain basket ." Ajak suga kepada jungkook dan lainnya.Dan merekapun bermain basket dengan penuh semangat.
---
" ahh iya aku lupa kalo tadi aku disuruh lee ssem untuk mengambil fotocopyan untuk kelas,aku harus segera mengambilnya. " ucap sinb sambil menepuk jidatnya. " cuaca hari ini sangat indah aku menyukainya." Ucap sinb sambil berjalan ke arah toko fotocopyan.Tapi mungkin gara gara sinb terlalu menikmati cuaca hari ini,ia tidak sadar kalo ada bola yang sedang mengarah ke dia.
Tiba tiba duakkk... kepala sinb terkena bola basket sampai ia terjatuh dan hidungnya mengeluarkan darah.Lalu segerombolan namja datnag ke arahnya,dan ternyata itu adalah geng BTS lalu jungkook menundukan badannya dan betanya " kau tak apa sinbssi? " belum sempat aku menjawabnya tiba tiba kepalaku pusing dan aku pingsan.
Anyeonggg cihingguuu... thank you banget buat kalian yang udah nungguin critaku,slalu suport aku dan slalu ngasih vomment buat aku...JINJJA GUMAWOOO...😚😚😚 so tetep dukung aku terus ya gayss
See you in nest capther byeee...(sorry klo ada typotypo)
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine? ( COMPLATE )
Fanfictionkehidupan ku yang pertama damai damai saja sekarang berubah menjadi tidak damai lagi karna seorang namja itu.Tapi kenapa jantungku berdegub kencang saat bersamanya? Apakah ini yang di namakan rasa suka? cast : Sinb Jungkook Gf...