capther 12

1.5K 117 0
                                    

Trun on the volume and play the vidio 👆👆👆

Sinb pun berhenti di depan pintu utama  sekolahnya.Tiba tiba ia menangis mengingat yang ia katakan pada jungkook saat di kelas tadi.Kini hatinya sangat hancur mngetahui bahwa teman baiknya juga menyukai namja yang ia cintai itu.Sinb tak mau hubungan pertemanannya dengan eunha menjadi kandas hanya karna ke egoisannya.

Tiba tiba taehyung datang " hya jika kau menangis di sini,kau akan menghalangi jalan keluar.Lebih baik kau menangis di rumah. " ejek taehyung sambil berdiri di depan sinb. " mwoya.. " lirih sinb sambil menghapus air matanya. " jungkook kah? " tebak taehyung, " ti-tidak " ucap sinb bohong. " ohh ayolah hwang aku ini tau segalanya tentangmu dari pada dirimu " ucap taehyung.Lalu sinb pergi meninggalkan taehyung dan berjalan pulang di tengah hujan.

" jadi selama ini sinb menyukai  jungkook? Baiklah sinbya kita buktikan siapa yang meninggalkan teman untuk kepentingan dirinya sendiri " ucap seorang yeoja yang mendengar pembicaraan taehyung dan sinb

---

" hya sinbya kenapa kau basah kuyub? Apa pak kim tak menjemputmu? " tanya eomma setelah melihat sinb basah karna kehujanan. " tidak eomma tadi aku hanya ingin pulang jalan kaki saja,aku menyuruh pak kim untuk tidak menjemputku " ucap sin sambil meninggalkan eommanya menuju ke kamar dan mengunci pintunya.

Tiba tiba sinb tejatuh dan menangis,ia masih belum bisa melupakan jungkook.Tapi demi persahabatannya ia harus mengorbankan perasaannya.

---

"

jungkookah.. apakah kau ingin pergi denganku sabtu ini? Aku mengajak jimin dan suga juga " ajak yuju pada jungkook dan di sebelahnya eunha,sebenarnya yang mengajak adalah eunha tapi ia malu dan menyuruh yuju mengajaknya. " entahlah yujussi.. tapi jika bisa aku akan memberitaumu " ucap jungkook sambil tersenyum. " tapi dimana anak itu.. kenapa ia tak masuk sekolah hari ini.. ?? " batin jungkook sambil memandang kursi kosong milik sinb






Vomentjuseyoo🎉🎉🎉

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang