capther 17

1.6K 104 1
                                    

Aku melihat sinb sedang berdiri di sebuah taman yang dikatakan taehyung.

" sinbya " panggil jungkook.
Sinb pun menoleh, saat ia membalikan badan tiba tiba seorang namja memeluknya " sinbya jangan pergi lagi.. aku merindukanmu.. " ucap jungkook. Sinb terdiam dan memikirkan banyak hal,ia bertanya tanya apakah yang memeluknya ini benar jungkook.. " jung-- jungkookah?? " lirih sinb. " kau benar benar melupakan aku? " ucap jungkook sambil melepaskan pelukannya, " jungkook?? Jinjja? " ucap sinb menangis sambil memeluk jungkook " mianhae jungkookah.. mian " tangis sinb sambil memeluk jungkook " gwenchana sinbya.. gwenchana " ucap jungkook sambil menenangkan sinb.

---

" chukkae sinbya,aku turut senang " ucap eunha dari kejauhan lalu pergi meninggalkan sinb dan jungkook

---

" kenapa kau meninggalkan kami tanpa perpisahan? " tanya jungkook di sebuah kafe, yup mereka sekarang ada di sebuah kafe. " aku harus pergi karna appaku yang memintanya, aku harus menggantikan appa sebagai penerus hwang-- " belum sempat menyelesaikan sinb tiba tiba terdiam.
" sinbya wae? Hwang grup? Gwenchana aku sudah tau itu.. aku ini penerus perusahaan jeon jadi aku tau semua saingan dari jeon grup salah satunya hwang grup bukan? " jelas jungkook. " jadi kau sudah mengetahuinya? " tanya sinb, " sebelum kau pindah aku pun sudah mengetahuinya sinbya " ucap jungkook. " tapi bagaimana bisa,kau sudah tahu bahwa aku ini sainganmu tapi kau menyatakan perasaanmu jung? " ucap sinb, " karna aku mencintaimu sinbya.. tidak peduli jika aku harus mengorbankan diriku sendiri.. tapi setidaknya aku bisa melihat orang yang ku cintai bersamaku.. " ucap jungkook yang membuat sinb menjadi malu.

---

Sinb dan jungkook pun pulang dengan jalan kaki, tiba tiba langkah kaki sinb terhenti saat melihat sebuah taman yang sepi dan dingin karna udara malam.

Sinb pun berjalan mendekati ayunan yang ada di taman itu dan duduk di ayunan diikuti dengan jungkook mengikutinya " waeyo.. kenapa tiba tiba berhenti dan duduk di sini?? " ucap jungkook sambil menghelanakan nafas pelan dan duduk diayunan samping sinb.
" tidak ada.. hanya saja.. " tiba tiba sinb terdiam dan tersenyum " waeyoo.. tiba tiba tersenyum begitu.. " ucap jungkook sambil menatap sinb
" anni.. hanya saja aku merasa senang jungkookah.. aku bisa bertemu dan melihatmu.. aku takut jika aku tak bisa melihatmu lagi,tapi ternyata tidak.. dan perasaan takutku berubah seketika saat melihatmu " ucap sinb tersenyum  sambil memandang jungkook

Jungkook pun berdiri menghampiri sinb dan menatap sinb " jika memang aku tak dapat melihatmu lagi.. setidaknya aku tau jika kau mencintaiku,dan waktu akan menyatukan kita yang saling mencintai kembali kepelukan satu sama lain" ucap jungkook tersenyum pada sinb yang sedang duduk di ayunan. Tiba tiba sinb berdiri dan memeluk jungkook dan di balas pelukan oleh jungkook, " aku mencintaimu sinbya.. terimakasih telah kembali " ucap jungkook sambil melepaskan pelukannya dan dibalas senyum dari sinb.

Bunga bunga di atas pohon berjatuhan dan terbang di bawa oleh angin,jungkook dan sinb yang masih saling menatap melepas kerinduan. Jungkook pun mulai mendekati sinb dan sinb menutup matanya,pelan pelan dan akhirnya bibir mereka pun saling berciuman. Tentu ini adalah ciumam pertama yang diterima oleh sinb begitu juga jungkook.

Jungkook melepas ciuman itu dan tersenyum pada sinb dan di balas senyum lembut oleh sinb.

---

Pagi pun tiba sinar matahari pagi memasuki ke sebuah ruangan lewat jendela di kamar suatu yeoja.yup tentu saja yeoja itu adalah sinb

Sinb terbangun dan menyadarkan dirinya. Ia mengingat kejadian tadi malam bersama jungkook sambil tersenyum

---

LINE

Yerinie
" hya hwang sinb, kau sudah kembali eoh? "
" kenapa kau tak bilang pada kami?? "

Sinb
" mian, aku sudah memberi tahu taehyung.."
" apa dia tak bercerita pada kalian?"

Yerinie
" ne??? Kau memberi tau taehyung??"
" hya anak itu.. akan kuhajar anak itu.."
" baiklah, ayo kita pergi dan berkumpul bersama"
" kafe biasa??,jam 11.00??,dont be late. Setuju ??"

Sinb
" setuju "

Sinb pun mematikan ponselnya dan bersiap untuk bertemu teman temannya lagi.

---

" sinbyaaa... bogoshipoyo.. " ucap segeromnolan yeoja sambil memeluk sinb.



Haii gayss authorr balik.lagi nihh..
Maaf baget karna late update dan sorry banget kalo ceritanya pendek pendekk..
.
.
.
But ini buat kalian gaysss ...

Vommentjuseyooo 🎉🎉🎉

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang