capther 10

1.7K 117 0
                                    

3 hari belalu kursi yang sebelumnya terisi oleh seorang yeoja kini kosong. Sepi rasanya tanpa yeoja itu,jungkook pun meletakan kepalanya di meja sambil memasang muka malas.

Jimin pun datang ke kelas jungkook,"hya jungkookah.. waeyoo? Kau akhir akhir ini tak seperti biasanya.. kau selalu cerewet,tapi srekarang kau seperti sudah kehilangan mulutmu.. " ucap jimin sambil tersenyum mengejek jungkook. " hya jiminah pergilah saja.. kau menggangguku.. " ucap jungkook setelah mendengar ejekan jimin. " araseo jika kau mencari kami,kami ada di kantin " ucap jimn sambil berdiri. " eum... araseo.. " ucap jungkook lalu mengganti posisi kepalanya menuju kursi kosong milik sinb

---

" Wahh segar sekali... akhirnya aku kembali ke korea,aku sungguh merindukan tempat ini.. " ucap sinb sambil tersenyum memandang langit biru setelah keluar dari mobil dan berjalan menuju rumah."

---

Ke esokan harinya jungkook berada di kelasnya,ia terlihat lesu mungkin karna merindukan seorang yeoja yang biasanya ia jahili.Tiba seorang yeoja menarik kursi tersebut dan duduk di kursi tersebut,karna tiba tiba ada yang menarik kursi milik sinb,ia pun kaget dan berharap sinb sudah tiba " annyeong jungkookssi... " ucap yeoja itu. " eoh.. eunhassi.. ku pikir kau sinb.. " ucap jungkook dan kembali lesu, " waeyyo?? Kau tampak tak bersemangat.. apakah karna kau merindukan sinb? " ucap eunha meledek sambil tertawa." Cih.. mana mungkin aku rindu pada yeoja yang cerewet itu.. " ucap jungkook sambil mempoutkam bibirnya.

Tiba tiba sinb datang dan mengagetkan mereka yang sedang asik berbincang bincang. " eunhaya.. " panggil sinb sambil berjalan ke arah kursinya. " sinbya.. " teriak eunha sambil memeluk sinb.Jungkook yang awalnya terlihat lesu kini kaget ka4na kedatangan yeoja itu.Yup,sebenarnya jungkook mulai menyukai yeoja itu entah sejak kapan. " kau merindukanku jungkookah? " ledek sinb sambil melihat jungkook, " hya jangan harap kau.. " ucap jungkook dengan muka kesal yang dibuat buat.

---

Kringggg...

Kringggggggg....

Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa yang berada di kelas segera keluar dari kelas dan ke kantin sama juga seperti yang dilakukan oleh sinb." Astaga aku lapar sekali... kenapa aku tidak memakan sarapan ku tadi... ahh jinjja babo.. " ucap sinb sambil memukul kepalanya sendiri.

Sesampainya di kantin seperti biasa sinb duduk bersama ke 5 temannya." Hya kau tau tadi pagi aku berbicara dengannya.. " ucap eunha pada sowon,eumji,yuju,yerin. " jinjja?? " ucap mereka sambil memasang muka kaget.

Tiba tiba sinb datang sambil membawa makanannya dan duduk dekat yerin, " berbicara dengan siapa eun? " tanya sinb sambil memakan makanannya. " hya sinbya kau tak tau? " tanya sowon sambil menatap sinb. " tidak,waeyyo?? " ucap sinb sambil bersiap memasukan sendok yang berisi makanan ke mulutnya. " hya sinbya.. eunha itu suka dengan jungkook.. " ucap yuju. Tiba tiba sinb menjatuhkan sendoknya dan memgagetkan ke 5 temannya itu,entah mengapa dada sinb menjadi sakit setelah mendengar perkataan yuju padahal sinb sendiri tak mempunyai persaan pada jungkook tapi setelah mendengar perkataan yuju hati sinb seperti remuk. " ne?? Suka dengan jungkook " ucap sinb sambil tak percaya.

---

" hya waeyyo?? Mengapa kau menangis? " ucap jungkook.




Hay gaysss back with me
Sorry lama upnya
This for you gays

Vomment  juseyo 🎉🎉🎉

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang