capther 8

1.8K 120 1
                                    

Sinb sedang berada di balkon kamarnya,ia terlihat sedang menangis. " kenapa aku dilahirkan dikeluarga ini..?? Mungkin jika aku terlahir menjadi orang biasa hidupku akan lebih bahagia.." ucap sinb sambil menangis.

Flashback on

" hya suzyya.. tolong siapkan pakaianku,aku besok akan ke amerika bersama sinb untuk mengecek kinerja disana. " ucap hwang min ho. " ne?? Yabong kau akan tetap memaksakan sinb? Kenapa kau tak memikirkan kemauan dia? " ucap suzy sambil membela sinb . " ini demi hwang grup kita tak ada pilihan lagi.. sekarang tolong cepat siapakan bajuku,aku harus mengurus pekerjaan ini." Ucap min ho sambil meninggalkan suzy ke ruang kerja nya.

--

" Aku pulang " ucap sinh sambil memasuki rumahnya." Kau sudah pulang sayang? " ucap suzy sambil menghampiri sinb dan memegang tangannya, " um.. eomma, aku sangat lelah " ucap sinb sambil tersenyum.Tiba tiba hwang min ho keluar dari ruang kerja nya " sinbya siapkan dirimu besok kita akan ke amerika untuk melihat kinerja di sana,untuk sekolahmu sekertaris choi yang akan mengijinkan " Ucap min ho sambil duduk di sofa di ruang ruang tengah, " ne?? Appa.. wae?? Aku sudah bilang aku tak mau menjadi penerus hwang  grup  " ucap sinb. " apakah kau menolak perkataan appamu ini?! " ucap min ho marah. " appa neo  jinjja.. " ucap sinb menangis sambil meninggalkan appa dan eommanya ke kamar.

Flashback end

" Seandainya oppa saat itu lahir mungkin aku tak akan terbebani seperti ini,oppa wae?? Kenapa kau tak ingin ke dunia dan menemaniku disaat aku seperti ini??? " ucap sinb sambil menangis. " sinbya kau didalam?? " suzy mengetok pintu kamar sinb,lalu sinb membuka pintunya lalu memeluk eommanya sambil menangis. " gwenchana sinbya,turuti saja ucapan appamu kau pasti akan suka dengan pekerjaan ini " ucap suzy sambil menenangkan sinb.

---

LINE

Taehyung
"Hya kau dimana?? Cepatlah kesini kami sedang berkumpul "

Jungkook
" aku sedang ada urusan,aku tak bisa berkumpul sekarang mian "

Taehyung
"Arraseo.. jika sudah longgar cepat lah kesini.. arrachi? "

Jungkook
"Arraseo"

" hya jungkook.. turunlah appamu memanggilmu.." ucap eomma jungkook," um eomma aku akan turun sebentar lagi " ucap jungkook dari dalam kamarnya.

Line

Jungkook
"Kau sedang apa??"




---




Hai gaysss back withme...dont forget for vomment and comment🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Be Mine? ( COMPLATE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang