Dua bulan pun berlalu,Mereka ber-enam sudah saling menyukai,bahkan mereka berenam sudah berpacaran.
Soeun dengan Kim bum,Shin hye dangan Min ho,dan Somin dengan Hyun jong.Pada pagi hari,Kim bum,Hyun jong dipanggil oleh manager mereka masing-masing.
"hai Kim bum,apa kabar?"sapa manager mereka.
"baik."jawabnya.
"hai Hyun jong."sapa maneger Kim bum.
"hai!"jawab Hyun jong sembari duduk disofa yang berwarna merah darah itu.
"jadi gini,kalian wajib mengikuti wamil,jadi kalian juga sama seperti yang lain,kalian akan kita ajuhkan minggu depan untuk wamil."jelas meneger kimbum.
"dan, jika kalian sudah kembali,kalian akan mengadakan meet & gret,dan membawa pasangan kalian bebas.Pasti kita akan mendapat keuntungan besar,gimana?"tanya meneger Hyun jong.
"baiklah,jika itu mau kalian."
jawab Kim bum."gimana Hyun,apa kau setuju."
tanya manager nya."tetapi,kenapa min ho tidak?"
tanya Hyun jong."Min ho tidak,karena jika tidak ada kalian bertiga,gimana dengan kontrak yang akan dimainkan film nya."jawab maneger Hyun jong.
Kim bum dan Hyun jong,saling menatap dan mereka menganguk setuju.
*******
Soeun pagi-pagi berangkat sekitar jam 07:30 untuk membeli peralatan sekolah,mumpung ini hari libur,dan mereka tidak mengajar.Soeun janjian oleh Somin,dan Shin hye.Mereka pergi ke ceox mall.Tiba-tiba hp Shin hye berdering.
Treeng...
"cie,siapatu."goda Somin.
"tidak,hanya Min ho."jawab Shin hye gugup.
"halo,kamu ada dimana?"tanya min ho.
"aku ada di ceox mall.memang nya kenapa?"tanya Shin hye.
"tidak.kau ada apa kesana?"
tanya Min ho."jadi gini,sekolah itu ruang main akan di tambah peralatannya,kita merasa segitu terlalu sedikit.Dan tadi masih ada sisa banyak,jadi kita belanjain untuk membuat koridor."jelas Shin hye.
"oh,aku akan datang kesana untuk membantu kalian."ucap Min ho.
"seterah kau saja,aku tidak memaksa."ujar Shin hye.
Mereka pun meng-akhiri pembicaraan mereka di telpon.
********
"ayo kita pergi!"ajak Min ho."kemana?"tanya Hyun jong.
"ke sekolah."jawab Min ho.
"untuk apa?bukan kah sekolah libur?"Tanya Kim bum.
"memang.tapi,para gadis manis itu ada disana,mereka baru saja membeli barang untuk halaman bermain dan koridor."jawab min ho.
Mereka menuju ke mobil Kim bum.
Cekrek...
Mereka berjalan dengan kecepatan maksimal.
"aku bingung harus berkata apa pada Soeun tentang masalah wamil."ucap Kim bum memulai percakapan duluan.
"benar,aku juga."ikut Hyun jong.
"aish...Hyun jong,kan kau lebih tua dari kami,masa kau tidak mengerti.Dan kau Kimbum,kau lebih muda dariku,masa kau tidak tau perkembangan jaman"ucap Min ho.
"hei,apa yang harus aku lakukan?"tanya Kim bum agak sedikit kesal.
"kau tinggal bilang,soeun aku harus pergi karena wamil.itu yang harus kau katakan,pasti dia mengerti."ucap Min ho,yang menggampang-gampangkan masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanfictionCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?