Sudah seminggu lebih Souen dan Kim Bum di rumah sakit.Dan keadaan mereka juga mulai membaik.Mereka sudah sadar dari kritis nya.
Hari ini Kim Bum ingin meminta maaf dengan Souen karena telah menyakiti hatinya.Kim Bum tidak membenci Souen,walaupun gara-gara Souen ia tertembak.
Semua orang keluar membiarkan mereka berdua berbicara.
"Souen,mianhe."maaf Kim Bum tulus.
Souen menatap Kim Bum dengan haru,jarang cowo lain meminta maaf saat cewe itu juga salah.
"Ne!aku juga."ucap Souen.
"Gomawo!"ucap Kim Bum memeluk
Souen."kau selalu tidak salah dimataku."ucap Kim Bum."emh...soswet...."ucap Shin hye,yewon,dan Min ho.
"Kalian...."kejut Souen.
Tiba-tiba,Somin datang dengan pria yang tak dikenal.Dan ternyata itu adalah tunangan nya.
"Hai semua."sapa Somin.
"Hai!kau dengan siapa Somin?"tanya Shin hye.
"Perkenalkan,dia lae sung,anak dari direktur lee,dan tunanganku."ucap Somin yang belakangnya tak mengenakkan.
"Mwo?"semua orang terkjut termasuk Hyun yang sedang diluar.
para gadis pun dikamar Soeun,sedangkan pria hanya diluar.
Somin menjelaskan semua dengan detail.3 gadis itu terharu mendegar cerita Somin.Banyak sekali tantangan di dalam cinta Somin.Somin pun bercerita sambil menangis.Awalnya ia ingin menahan.tapi,tidak bisa dilakukannya.
"Sabar Somin."ucap Yewon sambil memeluknya.
"Kenapa kau tidak cerita?"tanya Shin hye.
"berat untuk mengatakannya pada kalian."ucap Somin.
"Kukira,kau membatalkan pertunangan ini."ucap Souen.
"tidak akan terjadi.untuk apa aku membuang-buang waktu ku untuk membatalkan nya.Mungkin dia memang jodohku"ucap Somin.
"Seharusnya kau tidak menyerah seperti ini."ucap Souen.
"Entahlah,aku merasa pasrah akan takdir ku."ujar Somin.
Sedangkan diluar mereka hanya berbincang-bincang tentang bisnis.
Malam pun tiba,Somin dan tunangannya itu sudah kembali kerumahnya.Henry dan Hyun juga sudah kembali ke markas.
Pagi pun tiba.Dokter mengatakan bahwa Kim Bum dan Souen sudah boleh pulang.
Saat sampai dirumah masing-masing mereka disambut hangat dengan pelukan.Kim Bum sudah tidak diper izinkan wamil lagi,karena keadaan nya.
Sudah hampir seminggu mereka tidak bertemu.Dan malam ini,Kim Bum bernekad untuk mengajak Souen makan diluar.
Saat sampai di restourant,Souen diarahkan oleh pelayan menuju ruang VAV.
Disana terhias banyak bunga mawar merah,yang mana bunga kesukaan Souen.
Dan makannan nya juga tersaji banyak.Makannannya berasal dari berbagai macam negara seperti Jepang,Cina,dan Itali.
Saat selesai makan Kim Bum ingin berbicara sesuatu kepada Souen.Ia mengatakan.
SOUEN WILL YOU MARRIME.
Souen terkejut dengan perkataan itu,mau bagai mana lagi,dia juga mencintai pria tampan itu lalu ia menjawab.
YES,I WILL.
Saat itu mereka bertambah semakin dekat,bahkan Kim Bum sudah mempersiapkan rumah untuk mereka berdua.
Bersambung.....
Maaf ya pendek.
Soalnya pengen ngejar 10 part.
Tolong bantu vote ya!
GOMAWO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanfictionCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?