part 4

445 30 0
                                    

    pagi ini adalah pagi yang buruk bagi Souen,karena dia akan ditinggal Kim bum.Souen hanya duduk dan menatap cermin dengan pikiran kosong.Sambil memakai bedak di pipinya.

Soen berangkat dengan dress berwarna pink,dengan haihils berwarna cram,dan rambut yang di gerai.

Saat ingin mengambil tas slempang nya yang berwarna pink,dan saat membungkuk ingin mengambil tas nya,ia melihat foto mereka berdua sedang  duduk dan memegang bunga.mendadak Souen pergi saat melihat foto itu di atas meja deket tempat tidurnya.

Saat sampai di kampus,Souen bertemu dengan Kim bum,tapi Souen langsung pergi ke arah kamar mandi.

"hik,hik,hik..."tangis Souen.

Saat ingin masuk kelas,Souen di jegat oleh 3 gadis rese itu.

"cut,cut,cut..."suara kecupan dari bibir Geun young.

"sini semua kumpul"teriak coi ogah.

Semua mahasiswa berkumpul,karen panggilan dari coi ogah,termasuk Somin,dan Shin hye yang baru datang.

"lihat matanya.Sepertinya dia habis menangis.cup,cup..jangan nangis.ha,ha,ha..."ledek Suzy.

"Souen."teriak Somin.

"hei,ada Somin dan Shin hye ternyata." ujar coi ogah.

Tiba-tiba,fans Souen datang untuk membela Souen.

"ohw,ada fans nya juga ternyata."ucap Suzy.

"dengarkan saya,saya salah stu fans dari Kim souen,akan membeti tahu pada kalian,kalau mereka ber tiga ini iri dengan kak Somin,Shin hye,dan Somin."ucap Salah satu fans Souen."

"hei!apa kau gila?"tanya Suzy dengan nada tinggi.

"kami memang benar.coba kalian fikir,Soeun berpacaran dengam Kim bum,dan banyak yang suka dengan Kim bum,tapi tidak ada yang selicik dia."ucap gadid berjuba itu,dan tak-tau itu siapa dia,sambil menumjuk Geun young.

"mwo?aku."ucap Geun young sambil menunjuk dirinya sendiri.

"ne.dan Shin hye,kenapa Suzy sangat membenci Shin hye,karena dia tahu,bahwa Min ho sangat menyukai Shin hye."ucap gadia itu lagi.

"hei!kau."ucap Suzy kesal.

"Dan yang paling memalukan lagi,seorang gadis berpura-pura telah dihamili oleh Hyun jong.Tetapi dia berbohong,dan masih mengejar-ngeja
-r Hyun jong.Sangat tidak tahu malu."ucap gadis itu sambil melipat tangannya.

"hei!sebenar nya siapa kau ini,berani meng olok -olok kami?"tanya Suzy.

Lalu,perempuan itu membuka jubah nya,dan ternyata dia adalah kim Yewon,kaka dari Kim Bum.

Semua orang terkejut melihat Kim Yewon datang,dan membela mereka ber tiga.

"mwo?"kejut semua orang.

Kim Yewon juga seorang artis yang cukup terkenal,suaminya adalah pengusaha yang cukup terkenal di KORSEL.Suaminya itu bernama Hendry lau.

"kaka?"kejut Kim bum yang kebetulan lewat.

"Dan siapa engkau berani meng olok-olok mereka.Aku tidak ingin melihat kau menggangu mereka lagi,jika ada yang mengganggu,aku akan mengeluarkan nya."ancam Yewon.

"baiklah.."semua menjawab dengan kompak.

"aku ingin bicara dengan mu."ucap Yewon.

"ne."jawab Souen.

Souen sudah kenal dengan Yewon karena sudah pernah dikenalkan dengan Kim Bum.

Mereka berbicara di taman sekolah.

Cinta 3 gadis (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang