Somin masih menginap dirumah Souen.Saat sekitar jam 3 pagi.Somin,dan Souen telah rapih untuk pergi.
Pertama yang mereka kunjungi adalah rumah Kim Bum.Karena mereka telah janjian dengan kaka nya yang bernama Yewon.
Mereka akn pergi dimana tempat Kim Bum dan Hyun jong wamil.Yewon ikut karena dia juga ingin ikut jenguk suaminya yang sedang wamil juga.
Mereka berjalan hampir 3/4 jam man.Di mobil,mereka sambil bercerita-cerita kisah hidup mereka.
Saat sampai di tempat tujuan.Karena komandan sangat menggemari 3 gadis itu.Somin,Souen,dan Yewon.Jadi saat mereka turun dari mobil,semua orang tampak sedang latihan.Komandan yang sedang meniup pluit nya itu langsung melongo melihat mereka bertiga karena kecantikan mereka.
"Kim Soeun,Somin,dan Yewon.a..a..."
teriak komando itu kesenangan dan langsung ke arah mereka bertiga."Selamat datang-selamat datang."
sambut komando itu sambil mengangkat tangannya."ehm."senyum tipis Souen melihat komando sangat aneh.
"Aku adalah penggemar kalian bertiga dan,dimana Shin hye?"tanya komando itu.
"Shin hye tidak ikut.Dia sedang dirumah temannya."jawab Somin.
"Ingin bertemu siapa?"tanya komando itu.
"aku ingin bertemu dengan Henrry,Somin ingin bertemu Hyun jong,dan Souen ingin bertemu Kim Bum."jelas Yewon.
"Oh,ne.Panggil 3 pria tampan itu."
suru komando kepada bawahhannya.Mereka menunggu di ruangan komando itu.Souen berfoto tepat di depan pintu besama hiasan yang tergantung indah.
Cekreek..
"permisi pak, Hyun jong sedang latihan,Henry di taman,sedangkan Kim Bum dikamar."lapor bawahhan nya.
"Baiklah,tolong kau antar Souen ke kamar Kim Bum,Yewon ke taman,dan Somin keruang latihan."Perintah Komando itu.
"Siap."ujar cowo itu dengan seragam yang rapih sambil memberi hormat.
Mereka berjalan sampai lapangan dan hanya membuntuti pria itu.Saat pria itu menghadap kebelakang,Yewon,Souen,dan Somin merasa kaget.
"ruangan latihan ada disana."menunjuk arah kiri dari lapangan."kamar Kim Bum sana,nomor 153."menunjuk arah kanan."Dan taman sana."menunjuk lurus.
"Gomawo."ucap Souen dan Somin sambil menunduk.
**********
"haci,haci"bersin Shin hye.Min ho yang mendengar suara bersin itu langsung terbangun dari tidurnya.Shin hye lagi-lagi bersin.
"Apa aku bilang,pulanglah dan istirahat."ucap Min ho.
"Tidak,aku tidak ingin pulang."bantah
Shin hye."Kemari."panggil Min ho.
"Ada apa?"tanya Shin hye yang masih
bersin."Tidur lah bersamaku.Sudah 2 harinkau tidak pulang kerumahmu."
ucap Min ho perhatian.*********
Saat masuk keruang latihan.Somin hanya terdiam kaku,dan menatap Hyun yang berkali-kali puts'up.isi ruangan itu hanya ada mereka berdua.Baru menyadari ada yang melihatinya Hyun lansung berhenti,dan berdiri menatap orang yang memandang nya itu.
Saat ia menatap,dan mengetahui bahwa yang menatap nya itu adalah pacar nya sendiri.
"Somin."ucap Hyun sangat pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanfictionCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?