Soeun povAku dan Shin hye ikut menyusul kejenjang pernikahan.
Aku dan suami ku sudah menikah selama 6 tahun,dan hanya sedikit pertengkaran kecil yang kita lalui bersama.Aku telah mempunyai malaikat kecil yang sangat tampan, sama seperti appa nya.
Somin dan hyun jong oppa sudah menikah selama 9 tahun.Kelihatannya harmonis,tapi tidak tahu juga apa itu benar.Mereka sudah mempunyai 2 anak sepasang.Anak pria nya bernama Hyun so dan perempuan bernama So hyun.Mereka sangat tampan dan cantik seperti kedua orangtuanya.
Shin hye dan Min ho oppa telah 3 tahun menikah.Mereka seperti hidup sangat bahagia.Dan Shin hye baru melahirkan seorang bidadari kecil ke dunia ini 5 bulan yang lalu.
Sepertinya tuhan mengabulkan doa 3 gadis ini,menikah dengan orang yang mereka cintai selama beberapa kecekcokan datang.
Aku selalu berharap,agar kami bisa menjalani rumah tangga dengan harmoni.
Walaupun sudah memiliki suami,kami masih sering bertemu.Bahkan kadang kita membawa anak-anak kita.
Soeun pov end
Kim bum pov
Aku berdoa,agar keluarga kecilku yang ku jalani bersama istri ku ini, selalu berjalan harmonis.Aku selalu berucap syukur kepada tuhan,karena ia telah memberikan istri yang cantik,baik,perhatian,dan pintar ini kepadaku.
Aku sudah mempunyai satu malaikat kecil yang imut,pintar,tampan dan pintar ini seperti sang ibu nya yang membuat setiap hari ku terasa bahagia.
Kim bum pov end
Saat ini mereka sedang liburan dan tak jauh dari pulau jeju.
Mereka sering berkumpul bersama,dan membawa sang anak.Bahkan,anak-anak mereka juga bersahabat seperti mereka.
Kali ini mereka sedang bersantai di teras belakang yang terdapat kolam renang yang cukup besar.
"oemma aku haus."ucap malaikat kecil Soeun yang bernama Sobum.
"anak oemma haus."ucap Soeun sambil menyodorkan segelas air putih dan menuntun Sobum meminum air putih tersebut.
"oemma,appa dimana?"tanya Sobum.
"appa mu ada disana."ucap seorang anak laki-laki yang terlihat lebih tua dari nya yang bernama Hyun so anak dari Somin dan Hyun jong.Menunjuk kearah 3 orang dewasa tampan.
"gomawo hyung."ucap Sobum.
"anak pintar."puji Shin hye.
"didikan mu sangat ampuh Soeun."
Puji Somin."appa..."teriak Sobum.
"ah,anak appa."ucap Kim bum sambil menggendong.
"oe,oe,oe."tangis bayi kecil yang bernama Minshin.Putri seorang Lee min ho.
"cup,cup,cup..."Shin hye berusaha menengkan putri nya tersebut.
"mungkin dia haus, mendengar ucapan Sobum tadi."ucap Somin.
"he,he,he...bisa jadi.Cepat beri dia susu."printah Soeun.
"sebelum dia merengek lebih besar,dan mengadu pada appa nya."ledek Somin.
Soeun dan Somin hanya tertawa geli.
Setelah lama berbincang,3 gadis itu pergi memasak untuk makan siang nanti.
Mereka sibuk pada kegiatan mereka sambil berbincang-bincang kecil dan tertawa.
Soeun sibuk membuat makanan,Somin sibuk memotong sayuran,sedangkan Shin hye menyusun peralatan makan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanfictionCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?