Part 14

406 22 1
                                    


Hari yang menegangkan bagi Souen,karena rencana belum dijalankan sampai hari pernikahan nya hari ini.

Henry,Min ho,dan Hyun jong tidak di tempat di mana Soeun menikah,karena untuk membebaskan Kim bum dan menjalankan rencana yang telah mereka buat,karena tempat dimana Kim bum disekap,tidak ada yang menjaga karena semua penjaga menghadiri pernikahan Soeun dan Jae rim.

Saat mempelai wanita dipanggil oleh pendeta,Soeun masuk ke altar dengan appa nya yang berada di samping nya menuntun sang anak,dan diikuti oleh Shin hye,dan Somin yang tampak cantik dengan gaun ping,dan rambut yang dibiarkan memanjang menutupi leher belakang mereka.

Saat sampai di altar pernikahan,
saat Jae rim mengucap kan sumpah suci,Soeun langsung menangis dan menampar Jae rim,disaksian oleh semua orang.

ppparr....

Tamparan yang diberikan Soeun kepada Jae rim membuat semua orang terkejut,termasuk Jae rim.

"ada apa?"tanya Jae rim.

Soeun mengahadap ke arah undangan dan menjelaskan semua atas prilaku Jae rim.

"ya,Jae rim oppa yang menyulik Kim bum oppa,calon suamiku.Jae rim oppa cemburu karena aku akan menikah dengan Kim bum oppa,hiks..."
jelas Soeun,dengan isakan tangisnya.

Lalu,beberapa polisi datang dan menangkap Jae rim.Jae rim hanya bisa berteriak bahwa yang diucapkan Soeun itu bohong.

"dia berbohong......Gadis itu berbohong....."teriak Jae rim.

"oemma tak percaya Soeun dengan kelakuanmu itu."ucap oema Jae rim tak percaya dengan calon menantunya itu.

Soeun terjatuh lemas,Yewon,
somin,dan Shin hye hanya bisa melihat prihatin dengan keadaan Soeun yang 2 kali gagal menikah.

Oemma Soeun berdiri tak berdaya atas perlakuan calon menantunya itu.

Sebenarnya,appa dan oemma Soeun tidak suka dengan Jae rim,karena mereka berpikir Soeun mencintai Jae rim,dan agar membuat Soeun tak murung lagi,oemma dan appa Soeun menyetujui hubungan yang dijalin oleh JaeSoen cuple.

"sayang,apa itu benar?"tanya oemma Soeun memeluk Soeun yang terlihat lemah tak berdaya itu.

"itu benar oemma."jawab Soeun merenggangkan pelukannya,dan menatap oemma nya yang juga ikut menangis.

Tiba-tiba,telepon masuk dari hp Shin hye,yang ternyata dari.Min ho.

"yabseyo.oppa bagaimana disana?"tanya Shin hye lewat telepon.

"....."

"ah,Jae rim telah ditangkap."
ucap Shin hye.

"...."

"ah,araso."ucap Shin hye.

pembicaraan pun ditutup,dan Shin hye memberi tahu apa yang tadi disampaikan oleh Min ho di telepon.

"Yewon unnie,kata Min ho kita segera kesana."ucap Shin hye menyampaikan.

"oh,aku mengerti.ayo somin."
ajak Yewon.

"tunggu Yewon unnie."Langkah Somin,Shin hye,dan Yewon terhenti karena ucapan Soeun.

"ayo,cepat."ucap Somin."

"oemma,aku pergi.oemma pulang saja ke rumah,araso?"
ucap Soeun tergesah-gesah.

4 gadis itu menaiki mobil yang terpisah,Somin dan Shin hye menaiki mobil pribadi Shin hye,sedangkan Soeun dan Yewon menaiki mobil pribadi Soeun.

Selama beberapa jam,ahkirnya mereka berempat sampai ke tempat penyekapan.

Di dalam sudah ada Min ho,Hyun jong,Henry dan anggota kepolisian yang mengamankan,
dan juga ada wartawan yang niatnya ingin menyiarkan pernikahan JaeSoen cupel itu,malah kelokasi penyekapan karena ucapan Soeun.

Cinta 3 gadis (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang