Mereka banyak menghabiskan waktu seperti untuk viting gaun,jas,cincin,foto part wedding,dan lain-lain.
Dan kini sebelum pernikahan mereka tinggal bersama di apptermen
Kim Bum.Saat ini mereka mendapat kiriman,ternyata undangan yang mereka pesan telah jadi.Dan disalah satu lembar undangan terdapat foto mereka berdua dan bulan mereka menikah.
Tepatnya pada bulan....... .........
Kenapa bulan ......Karena bulan ......... adalah bulan kelahiran Kim Bum,Dan tanggal ....... adalah tanggal Souen lahir."Oemma,apakah besok kita akan mencari aula?"tanya Souen kepada oemma Kim Bum.
"Ne!kalian yang akan pergi,dan dibantu Yewon dan Henry."oemma
"Henry oppa akan pulang?"tanya Kim Bum yang tetap fokus dengan handphone nya.
"Ne!tugas nya sudah selesai."jawab oemma Kim Bum.
"Kau ingin tema apa Kim Bum?"tanya appa Kim Bum.
"Tanyakan saja pada Souen."jawab nya yang masih fokus dengan hp nya.
"ottokeyo?dia hanya memperdulikan hp nya saja."gumam Souen.
"kat."ucap sutradara.
Ternyata persiapan pernikahan mereka berdua pun masuk acara tv yang bernawa we got marride.
********
"aish......kenapa harus bersamanya."
ucap Jerim yang terbukti menyukai Souen.Prang..
Suara benda yang terbuat dari kaca itu dibanting dengannya.
**********
"Somin.Kita batalkan pernikahan ini dan kau boleh menikah dengan Hyun." ucap Lae sung."mwo?"ucap Somin tak bersuara
"ne!aku tahu kau sangat mencintai Hyung.Pertama kali aku bertemu dengan Hyung,saat kau memperkenalkanku dengan semua orang,ku melihat ekspresi Hyun berbeda dengan yang lain."ucap Lae sung yang membuat Somin senang dan memeluknya.
"Gomawo."ucap Somin sambil memeluk Lae sung.
"baru kali ini aku merasakan pelukan hangat darimu."ucap Lae sung dalam batin nya.
**********
"oppa."ambek Shin hye karena Min ho tidak bangun-bangun."Mwo?aku masih mengantuk."ucap Min ho sedikit kasar.
"Bangun.oppa...."teriak Shin hye lalu pergi keluar.
Min ho yang hanya mengerjai Shin hye,langsung panik saat Shin hye ngambek.
"ottokeo.Masa hanya begitu doang marah."ucap Min ho yang lamgsung duduk di samping Shin hye."Shin hye."Min ho menggoda Shin hye.
Shin hye masih tetap diam.Tadi nya ia ingin menjawab,tapi tunggu dia meminta maaf.
"Aku cuma bercanda."ucap Min Ho gampang.
"mwo,dia hanya bercanda."ucap Shin hye kesal dalam batin nya."baiklah,aku akan mengerjakan nya."lanjut nya.
"Shin hye,ya!ya!ottoke."ucap Min ho kesal.
Min ho mempunyai rencana biar Shin hye berbicara.
"Oppa,geli,sudah,sudah."ucap Shin hye yang merasa geli dengan kelitikan Min ho.
Mereka jatuh dari sofa.Shin hye berada dibawah dan Min ho diatas Shin hye.
Mereka saling memandang.Saat sudah puas memandang,Min ho mengangkat Shin hye dan membawanya kekamar.
Min ho menaruh Shin hye di tempat tidur mereka,dan Min ho berposisi diatas Shin hye dengan ditahan tangan nya.Shin hye memejamkan matanya,dia takut bahwa Min ho akan berbuat macam-macam padanya.
"ha,ha,ha.."tawa Min ho.
"Dasar,kau membuat ku bertambah marah."gumam Shin hye.
"Ayo lah.Cmmua...."Min ho menarik Shin hye dan mencium pipinya.
Suara bel rumah Min ho berbunyi.
Ting-tong...
"Aku yang akn membuka pintunya."Shin hye langsung menuju ke arah pintu.
"Siapa?"
"Aku dari stasiun televisi ingin mewawancarai kalian."ucap salah satu tim stasiun televisi itu.
"Siapa?"tanya Min ho.
"Kami."ucap perempuan dengan membawa mixrofon dan dibuntuti kameraman.
"Oh,hai."sapa Min ho ramah.
Mereka pun duduk disofa empuk berwarna putih itu.
"Bagaimana Shin hye bisa berada di sini?"tanya reporter itu.
"Aku sakit hampir seminggu lebih,dan Shin hye yang merawatku."jawab Min ho.
"Bagaimana dengan setengah tahun yang lalu,apa ini penyakit yang sama?"tanya reporter itu kembali.
"Tidak,kini aku hanya sakit demam."
jawab Min ho."Shin hye,apa saja yang kau lakukan saat Min ho sakit?"
"Aku mengurusnya seperti membuat makanan untuknya,merawatnya,dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya."jawab Shin hye.
"Apa kau merasa jenuh saat merawat Min ho?"
"Tidak sama sekali.Entah kenapa saat aku disuruh pulang oleh Min ho,aku menolaknya dan akan tetap ingin menjaganya."jawab Shin hye.
"sampai-sampai dia juga ikut sakit."
lanjut Min ho."mwo?sakit apa?"tanya reporter itu penasaran.
"Sedikit flu dan panas."jawab Min ho.
Setelah diwawancara,Min ho menonto tv diruang tamu,sedangkan Shin hye mencuci piring.
Bersambung....
Maksih,atas voye kalian aku sangat² berterima kasih.
Oh,ya.gays aku bikin cerita baru yang berjudul NOW OR NEVER.walaupun itu bukan cerita tentang bumsso,tapi itu seru kok!jangan lupa ya!yang gambarnya cewe cowo dan ada tulisan Now or Never.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanfictionCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?