Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi dua insang yang akan bersatu dalam ikatan pernikahan.
"selamat ya."ucapan selamat itu diberikan oleh kedua pasangan romanti juga yaitu Min ho dan Shin hye.
"sama-sama"
"Hyun,kau mendulukanku."ucap Min ho sambil menepuk pundak Min ho.
"tapi,apa kalian kemarin ke makam Kim bum oppa?"tanya Shin hye yang tiba-tiba menanyakan itu,dan tak sadar bahwa Soeun dibelakang nya.
"selamat Somin."kata Souen terdengar serak.Aturan,BumSo sudah menikah 2 bulan yang lalu,tapi Kim bum sudah tidak main disini.
Shin hye merasa terkejut dengan kedatangan Soeun.
"mianhe Souen,aku tak bermaksud."
"tak apa."Soeun hanya tersenyum tipis membalas omongan sahabatnya.
"Jae rim mana?"tanya Hyung jong tiba-tiba membahas kehadiran Jae rim.
"dia tak hadir karena lgi banyak kerjaan."jawab Soeun.
Malam pun tiba,Shin hye dan Min ho pulang sekitar jam 21:00 malam.
Min ho mengantar Shin hye hanya sampai gerbang rumah,karen hari sudah larut.
"dah."Min ho membalas lambaian tangan Shin hye.
Jejak mobil Min ho hilang dimakan gelap nya malam.
Sedangkan Hyun jong dan Somin bersiap-siap untuk esok.mereka akan pergi ke Italia,untuk bulan madu.Kenapa mereka lebih milih Italia.karena somin yang sangat suka pizza,dan dia yakin,pasti pizza italia pasti akan tampak lezat dari pizza lainnya.Dan somin juga penasaran dengan menara pissa.
Setelah ke Italia,mereka akan pergi ke Indonesia,negara favorit Hyun jong.
Pagi pun tiba,Hyun jong dan Somin sudah sampai di airport milik perusahaan appa Hyun jong.mereka pun naik pesawat pribadi dari perusahaan appa Hyun jong.
"oppa apa kau telah memesan kamar disana?"tanya Somin.
"ne.bukan aku yang memesan,tapu appa dan oemma."jelas Hyun jong sambil menggenggam tangan Somin.
"mwo.appa dan oemma."kejut Somin.
"ne.kau kan tau,appa,apalagi oemma sangat repot dengan bulan madu kita."ujar Hyun jong.
Somin hanya terkekeh geli mendengar perkataan suaminya itu.
"oppa,setelah kita sampai di Italia,kau ingin langsung memulai,atau jalan-jalan dulu?"tanya Somin.
"aku seterah kau saja."jawab Hyun jong santai.
"kalau aku ingin makan pizza dulu."ucap Somin.
"kau ini,kita kesini untuk berbulan madu,bukan untuk makan."ujar Hyun jong sambil mencubit pipi Somin.
"ah...sakit oppa."ucap Somin sedikit manyun."oppa."panggil Somin.
"hum..."jawab Hyun jong santai.
"oppa,di sana kau ingin membuat berapa anak?"tanya Somin.
"mwo.apa maksud mu?"tanya Hyun jong terkejut.
"maksudku,kau ingin buat berapa anak di sana."jelas Somin.
"bagaimana kalau 6.3 perempuan,dan 3 laki-laki?"tanya Hyun jong.
"mwo.apa kau serius?"tanya Somin dengan terkejut.
"ne."jawab Hyun jong.Somin membentuk mulutnya seperti huruf O.
"apa kau serius?"tanya nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta 3 gadis (tamat)
FanficCinta tak menentukan waktu dan tempat,tapi cinta akan datang sendirinya tanpa dijemput. Bagaimana ya kisah cinta mereka ber3?