bonchap!!! chapter 35

573 29 4
                                    

Happy reading📖
















Kim Nam Joon, pria kecil yang hanya memiliki sahabat bernama Oh Juno. Dia hanya memiliki satu sahabat karna dirinya baru pindah beberapa bulan di kota Seoul. Sedangkan Juno, dia sudah memiliki sahabat bernama Park Jin Rin. Gadis kecil yang bisa dikatakan lebih suka bermain dengan laki-laki ketimbang perempuan ini, pun juga menjadi teman Namjoon saat Juno mengenalkannya.

Perjalanan persahabatan mereka kurang lebih dua bulan. Mereka masing-masing memiliki nama panggilan. Park Jin Rin dipanggil Jin Rin, Oh Juno dipanggil Juno, dan Kim Nam Joon dipanggil Joonie. Sejak pertama hanya Namjoon lah yang dipanggil Joonie. Maka dari itu, kedua sahabatnya hanya tau nama Namjoon itu Joonie.

Selama perjalanan persabatan mereka, Juno dan Jin Rin sama-sama menaruh hati. Dan disitu pula Namjoon menaruh hati kepada Jin Rin. Tapi, gadis kecil itu tidak memerhatikan Namjoon. Dirinya lebih memerhatikan Juno. Karna dimata gadis itu Juno adalah cinta pertamanya dan Namjoon hanya sahabatnya.

Sampai akhirnya satu tahun berjalan persahabatan mereka. Namjoon pun kembali ke kota Ilsan karna orang tuanya ditugaskan kembali ke sana. Pria kecil itu pun dengan berat hati meninggalkan kota Seoul dan juga sahabatnya, terutama Jin Rin.

Saat kembali ke Ilsan pria kecil itu merasa kesepian. Dia memang memiliki adik kecil, tapi sang adik lebih asik bermain dengan temannya dibanding dirinya. Pada suatu hari, teman adik kecilnya melihat Namjoon yang kesepian. Dia mendekati Namjoon dan akhirnya mereka berteman hingga mereka masuk ke sekolah menengah pertama. Saat itu Yuna, gadis itu memiliki perasaan lebih dari teman. Dan Namjoon, pria itu pun nampak kosong. Tidak ada pengisi hatinya, dirinya merasa sudah melupakan Jin Rin. Tapi tanpa ia sadari dia masih mencintai Jin Rin dilubuk hati terdalamnya. Namjoon pun menjalin hubungan dengan Yuna. Sampai mereka masuk ke sekolah menengah akhir. Di sanalah hubungan mereka terputus karna Namjoon harus pindah ke New Zeland.

Namjoon pernah janji dia akan kembali lagi. Tapi pria itu mengingkari janjinya. Dia tidak kembali, melainkan pindah ke kota Seoul untuk mengurusi perusahaan sang ayah yang memang sudah untuknya.

Perjalanannya melupakan Jin Rin belum juga berhasil hingga usianya menginjak dua puluh tiga tahun. Saat itu orang tua nya sudah ingin dirinya menikah di usianya yang bisa dibilang teramat muda. Awalnya menolak, tapi setelah dia tahu siapa Jin Rin itu, dia pun menyetujui nya. Ya, dia tahu Jin Rin siapa saat dirinya berkunjung untuk pertama kalinya ke rumah Jin Rin. Dia kesana bukan tidak disengaja. Tapi memang tujuannya kesana untuk mencari asal usulnya gadis yang akan ia nikahi.

Saat itu, dia menemui Jimin dengan alasan untuk melihat berkas meeting nanti. Saat Jimin mengambilkannya didalam kamar nya, Namjoon pun melihat beberapa foto di bupet. Dia melihat foto itu. Ada gadis kecil dan dibawahnya terdapat namanya, yaitu Park Jin Rin. Saat itulah dia yakin bahwa Jin Rin yang dimaksud difoto itu adalah Jin Rin first love nya. Gadis kecil yang sudah beranjak menjadi dewasa tapi tetap tidak bisa digantikan dihatinya sampai sekarang.

Di sisi lain Yuna masih menunggu Namjoon. Sampai dia tahu Namjoon memiliki tunangan. Yuna tau semua itu dari Namjee, adik Namjoon. Dia menceritakan semuanya sebelum Yuna benar-benar tersakiti. Dia tidak mau sahabatnya itu tersakiti, apalagi karna kakaknya. Saat itu pula Yuna sedang berduka karna dua hari sebelumnya orang tua Yuna berpulang kepangkuan Tuhan karna sebuah kecelakaan. Beberap minggu setelahnya Yuna divonis kanker oleh dokter.

Tidak ada semangat hidupnya. Dulu ada Namjoon, tapi sekarang? Dia sangat tau diri bahwa Namjoon milik orang lain. Bukan lagi miliknya, walau dia berusaha keras pun Namjoon milik orang lain.

~○~

Dari perginya Namjoon ke Ilsan. Tepat saat itu pula, bisa dibilang seminggu kemudian Juno pergi ke Jepang karna Ayahnya ditugaskan kesana.

First Love [Kim Nam Joon] || #wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang