4 Orang gadis blasteran bernama Keyra, Keela, Yurika, dan Yu-Jie yang menjalin persahabatan dari kelas 6 SD, sampai sekarang mereka kelas 3 SMP. persahabatan mereka selalu terjaga, walaupun terkadang mereka bertengkar hanya karna suatu hal yang kecil, yaitu kesalah pahaman. Tapi, tentu saja mereka bisa menyelesaikannya, palingan mereka berkelahi hanya beberapa jam, lalu berbaikan lagi 😁.
Lanjut ke para tokoh :
•••
Keyra & Keela itu karateria-nya beda-beda tipis lah. Mereka berdua itu jago bela diri. Bisa dibilang mereka preman sekolah. Ada yang cari masalah? Hajjar!!! Itulah mereka, tapi yang paling kebelangsak itu 'Keyra' anaknya keras kepala, pemarahan, gak suka dihina, suka bolos (klo bolos pasti ngajak teman, dia gak suka bolos sendiri 😁).
Kalau yang polos gimana gitu, dia adalah Yurika. Orangnya kalem, tapi terkadang suka ngikuti style-nya 2K (Keyra&Keela) tomboy-tomboy gak jelas. Yurika itu cita2nya kepengen jadi photograper, jadi dia suka ngefoto-in 2K, karena dinda suka dengan style yang 2K kenakan.
Terakhir ada Yu-Jie, dia orangnya gak banyak bicara. Bergaya? ya.. Apa adanya, dia adalah yang paling tertutup dari yang lainnya.1. Shin Keyra : Keturunan Korea+Inggris (dari momy)
2. Keela Thompson : Keturunan Jerman (dari papa)
3. Yurika Koizumi : Keturunan Jepang (dari ayah)
4. Xiu Yu-Jie : Keturunan Tionghoa (dari mami)
Mereka lahir di Indonesia. Hanya saja orang tua mereka yang ada darah luarnya.
Pertemuan dengan namja bad boy tampan. Yang merupakan kakak kelas di sekolahan yang mereka pilih.
•
•
•Sorry Jelek, maklumin gue masih pemula.
#dedemasihamatir
Njirr 😝😝.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?