: pt.5

3.8K 113 11
                                    

-saat sudah sampai di hotel.

"Keela, tolongin gue cepet!" kata Keyra yang berusaha mengeluarkan tubuh namja itu dari mobilnya.

Lalu Keela keluar dari mobilnya dan membantu Keyra.

-Sudah sampai dalam kamar hotel.

"Aduh, encok gue. Ni cowok berat banget" kata Keyra yang meletakkan namja itu di kasurnya.
"Gimana?" tanya Keela.
"Gimana apanya si? ngomong jangan nanggung2 ngapa?" kata Keyra.
"Apa yg harus kita lakukan dengan ni cowok" kata Keela.
"Kita cincang-cincang. Baru jadiin sup, pasti enak" kata Keyra.
"Ih, kanibal lo ya?" -Keela.
"Ya gak lah. Kita obatin dungs! Gimana si!!" -Keyra.
"Oke oke" -Keela

"Yuri... Tolong ambilin P3K, Kompres sama air hangat, baju ganti jugak" -Keyra
"Baju ganti? Baju siapa?" -Yuri
"Ambil aja hodie gue di koper, yg warna hitem yg tulisannya Danger. Itu hodie gue yang paling gede, pasti muat sama ni cowok" -Keyra.
"Oke boss" -Yuri.

Yurika mengambil apa yg Keyra suruh dan memberikannya pada Keyra.

"Duh, gue gak terlalu bisa lagi ngobatin orang. Gimana ya? gue panggil Yujie aja kalik ya?" kata Keyra, lalu berteriak memanggil okta.

"Kenapa si? Teriak-teriak Key?"
-Yujie.
"Ni!! Tolong obatin dia, sampai semua lukanya terobati. Gue mau mandi dulu!" kata Keyra, lalu keluar dari kamarnya menuju kamar mandi.

Yu-Jie Pov

"Siapa sih ni cowok? Kok, Keyra tumben mau nyelamatin orang ya? Biasanya dia cuek-cuek aja. Malah ni cowok ganteng banget lagi, aduh jantung gue. Kok gue gini ya? sama pas gue mandeng Bang Rayen" kata Yujie sambil mebgobati luka namja itu.

Author Pov~

"Dah, lo istirahat aja jie! Biar ni cowok gue yg ngurus" -Keyra.
"Yaudah" -Yujie berjalan keluar dari kamar Keyra.

"Huft, Mianhae.. Aku harus membuka bajumu yg penuh darah!" kata Keyra yg membuka satu per satu kancing di seragam namja itu. Lalu menggantinya dengan hodie-nya secara hati-hati.

~30 menit berlalu

Keyra yang sedang mengemut permen batangnya langsung kaget saat pria itu menggerakkan tangannya.

"O... Lo dah sadar??? Nama lo siapa?" tanya Keyra (bukannya nanyak keadaan, malah nanya namanya deluan).

"J-j-im-in" kata pria itu terbata-bata.
"Jimin???" -Keyra.

Jimin Pov

Badan gue rasanya remuk semuanya, saat gue membuka mata semuanya berbayang-bayang tapi lama kelamaan semuanya menjadi jelas. Dan... Ada yeoja cantik di hadapan gue..

 Ada yeoja cantik di hadapan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Keyra

Cantik banget malah! Siapa ni cewek? Apa gue dah mati? dan apa ni cewek bidadari surga, yang akan menjadi istri gue?

My Bad Boys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang