Mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke Sekolah baru mereka."Palli! Palliwa...!" Kata Yurika sambil menarik tangan Keyra.
"Kenapa sih Yuri? Pengen banget nyampe ke sekolah" -Yujie
"Itu karena kita hampir telat goblok! Lo mau, dihari pertama kita sekolah kitanya telat gitu? Alah.... Udahlah ayo berangkat!" -Keela.~akhirnya mereka sampai di sekolah...
Merekapun mengambil langkah cepat untuk mencapai kelas mereka. Dan (kringgg) bel berbunyi saat mereka berada di depan pintu.
"Huft.. Hampir aja" -Yuri.
Mereka mengambil tempat duduk yang telah tersedia. Mereka mengambil tempat sama seperti mereka di SMP. Yurika duduk bersama Yujie. Sedangkan 2K duduk bersama di belakang Yuri & Yujie.
Kelas yang tadinya ribut kini hening karena Langkah kaki dari wali kelas mereka yaitu bu Hyejong (dia terlihat sangat cantik dan dermawan).
"Anyeonghaseo... Saya adalah wali kelas baru untuk kalian. Nama saya Park Hyejong" kata guru hyejong memperkenalkan dirinya.
Saat itu pelajaran dimulai, mereka ber-4 pun mengikuti pelajaran si bu Hyejong sampai bel istirahat.
(Kringggg)
"Wah... Khajja! kita ke kantin.. Degopa" -kata Keyra sambil memegang perutnya.
"Ne.. Khajja!" -kata Keela yg merangkul Keyra lalu berlari menuju kantin.Yuri &Yujie memang sudah tidak heran lagi dengan 2K. Kerjaannya makan.. Mulu!
"Wah, rasanya pengen pesan semuanya" kata Keela yang sedang melihat menu.
"Hueleh gilak lo! Iya kali perut lo bisa nampung semua makanan di menu ni!" kata Keyra."Yaudah kali. Pesen satu menu makan atau ngambil sendiri di... Situ tu.. Banyak orang ngantri. Kalo gue sih mending juga mesen" -kata Yurika sambil menunjuk siswa yang sedang mengantri untuk mengambil makanan.
"Gue mesen juga lah, malas ngantri gitu" -Yujie
Berbeda pendapat dengan Yuri & Yujie. 2K malah mau ikut nganti-ngantrian ngambil makanan. Karena itu hal yg baru menurut mereka..
"Panjang juga ya antriannya Key.. Perut kita keburu demo ni!" -Keela.
"Yaelah, istirahat di sekolahan ini lama cuy. Jadi, santai ae lah!" -Keyra.Setelah menunggu beberapa saat, ada yang memegang bahu Keyra. Rupanya itu Jimin.
Okta yang sedari tadi menyaksikan Keyra & jimin hanya mengepalkan tangannya dengan geram.
"Wah, sebentar lagi kita bisa mengambil makanan" -Keela
Mereka pun mengambil makanan sesuai dengan selera mereka.
Keela berjalan mendahului Keyra.
Langkah Keyra terhenti karena melihat tali sepatunya yang lepas.
(brukk)
Keyra terbaring karena seorang namja menumburnya.
Mereka sempat bertindihan, tapi tidak lama karena si namja langsung berdiri dan ingin berjalan pergi.Dengan cepat Keyra menahan kaki namja itu.
"Apa kau tidak mau bertanggung jawab ha? Aish, kau! Kau telah merusak hariku pabo! Apa kau tidak lihat bajuku jadi kotor begini?" -Keyra yang berusaha berdiri sambil membersihkan bajunya, Lalu...
(Pllakkk)
Keyra menampar namja itu, hingga di pipinya berbekas telapak tangan Keyra.
Namja itu hanya diam dan tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?