*
*
*
*
*
~❤Okey.. Lanjut.. 😀
.
.Kalian tau apa nasib Taehyung dan Keyra?
Mereka.. 😖
Hiks.. 😭
Mereka tu.. 😟
Selamat. 😉
.
~
Saat Keyra terjun ke air, dia berenang lebih dalam untuk mencari Taehyung dan.. Dapat dia menemukannya.
"Taehyung, kumohon bangunlah" kata keyra yg berusaha berbicara di dalam air.
Karena Taehyung tidak memberi respon. Dengan sekuat tenaganya, Keyra membawa Taehyung ke permukaan air.
"Yak! Kumohon bangunlah. Kau bercanda? Apa kau tidak bisa berenang? Aish.. Ini sangat dingin. Kumohon bangunlah Taehyung-ah!"
Keyra melemas dan menggigil, dia juga tidak tahan jika terus begini. Dia ingin membawa Tae ke tepian. Tetapi dia sudah tidak sanggup.Akhirnya Keyra memilih untuk menenggelamkan dirinya dan juga Taehyung.
Dia menatap Taehyung, wajah itu sangat Indah dengan disinari sinar Bulan dari atas sana.
"Maafkan aku. Jika ingin mati, matilah bersamaku bodoh" batin keyra dengan menutup matanya.
Keyra memegang wajah Taehyung lalu mencium bibir Taehyung yang pucat.
Dan. . .
Tidak lama itu, Keyra mulai kehilangan kesadarannya.
Dan mata Taehyung mulai terbuka, melihat keyra yang masih memeluk dirinya.
Taehyung berenang ke Tepi. Dan dia membawa Keyra ke Sauna. Itulah tempat menginap terdekat. Lagian di Sauna juga ada ruang yang hangat.
Jadi begitulah. Mereka berada di Sauna. Mereka masih hidup,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gimana apa ada kabar tentang Taehyung dan juga keyra? " tanya yurika.
"Belum" -yoongi.
"Bagaimana mungkin? Kita harus menemukan mereka. Harus! *hiks" kata yuri sambil menangis.
"Kita akan menemukannya. Tenang saja Yurika, ingat kesehatan mu" -nj.
"Mwoya oppa? Kau menyuruhku untuk melupakan Keyra? Mungkin dia sangat sakit sekarang!! "
"Haish! Hyung! Jangan membuat emosi istriku meningkat! " -yoongi.
"Yoongi! Kita belum menikah!"
"Astaga, sepertinya lebih baik kita diam saja dulu" -jm.
.
.
.Keyra pingsan seperti tidur. Dia banyak melakukan pergerakan, bahkan dia mengambil posisi memeluk Taehyung.
*hufff
Taehyung meniup wajah keyra.
Perlahan keyra membuka matanya.
"Jam berapa sekarang?" tanyanya seperti mengigau.
"Jam tujuh. Kau hampir telat"
"Apa??" katanya shock langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?