Keyra dan Keela?
Keela Pov.
Aku tidak tau harus berbuat dan berbicara apa. Sekarang aku sedang duduk di samping Jungkook. Kami saling diam dan tidak melakukan pergerakan.
Sebenarnya aku sangat malu dengan mukaku yang sembab ini. Dan pada akhirnya jungkook lah yang memulai pembicaraan.
"Keel, kau gak papa? Masih ada yang luka? Atau sakit? Biar aku yang obatin" katanya dengan lembut, selembut permen kapas.
"Aniyo! Aku sekarang sudah baik kok. Gak ada lagi yg sakit"
"Apa yang di perbuat namja itu?"
"M.. Mereka menyentuhku. Tidak lebih dari itu"
"Begitu juga pada Keyra?"
"Ne"
"Baguslah"
"Yak! Jungkookie"
"Whe?"
"Sepertinya namja menjijikan itu adalah orang suruhan"
"Dari mana kau tau?"
"Aku mendengar sendiri mereka bilang 'bos' gitu"
"Aish.. Siapa sebenarnya yang menyuruh mereka? Dan apa yang diinginkan dari orang itu?"
Aku hanya menggelengkan kepalaku.
Aku sangat suka Jungkook yang cemas akan diriku.. Apalagi kami berduaan di kamar Jungkook. Aaa.. Jinjja...
"Keela, aku menerima pesan dari Taehyung. Dia bilang Keyra tertidur, jadi kalian pulangnya besok saja! Bakalan kami antar kok. Arraseo?"
"Mwo? Ne arraseo"
"Kau biaa tidur di kamarku! Dan kau bisa memakai bajuku. Kau pasti gerahkan? Pergilah mandi, aku akan menunggu. Kalau kau mau kau bisa pakai handukku"
"Apa tidak ada handuk lain selain handuk mu, eoh??"
Omg.. Iya kali aku pake handuknya.. Tapi boleh juga sih.
"Tidak!"
"Arraseo! Yak berikan bajunya dulu! Aku ganti di dalam kamar mandi saja!"
"M.. Akan ku carikan dulu yang cocok untukmu"
Author Pov.
Jungkook pun memilihkan bajunya yang cocok untuk Keela.
"Bagaimana dengan ini?" kata jungkook menyodorkan baju kaos hitam yang besar untuk keela.
"Apa kau suka mengoleksi baju kaos?" tanya Keela yang mendekat untuk mengambil baju dari tangan jungkook. Dan menyempatkan untuk melihat isi lemari jungkook.
"Ne.. Aish.. Kau cepatlah mandi sana! Jangan terus melihat isi lemariku! Itu merusak privasi ku! Kau tau?"
Keela hanya mempoutkan bibirnya dan berjalan menuju kamar mandi.
Keyra Pov.
Aish.. Badan gue terasa remuk. A.. Apa gue tertidur? Dimana ini?
Gue mencium bau sabun dan bunyi shower yang menyala. Sepertinya ada yang sedang mandi, tapi siapa?
Gue kuatkan diri untuk berdiri dan berjalan menuju kamar mandi itu. Gue dekatkan telinga gue ke pintu itu untuk mendengar apakah ada makhluk di dalam sana.
~Cklek~
Aigo.. Pintu terbuka jadi aku terdorong ke depan dan membentur sesuatu.
Aish.. Rupanya Taehyung!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?