Pt.11

2.3K 87 2
                                    

.
.
.
.
.
.

Itu Karena di dalam tempat itu, kalau di bilang bisa seperti BAR atau tempat DISKOTIK yang sangat mewah. Tapi yang membuat heran yaitu tempat ini dipenuhi oleh wanita bertubuh sexy. Ada yang sedang bermain DJ dan ada pula yang sedang menari di tiang. Ya.. Ada juga yg berjoget menikmati musik. Dan itu tempat punya geng Bangtan!

Menurut 2K itu adalah hal biasa. Soalnya mereka juga sering ke tempat yang gak beda jauh dari tempat ini, bedanya ini tempat mewah banget. Tapi, beda dengan Yurika, mencium aroma minuman keras itu saja sudah membuatnya mual.

"Tempat macam apa ini?" -yuri.
"Entahlah. Wah.. Kenapa tempat ini di penuhi wanita jalang? Dan kenapa laki-laki hanya mereka ber-5?" -keela.
"Apa maksud mereka mengundang kita kesini? Berengsek! Apa mereka mengundang kita ke sini hanya untuk menjadikan kita wanita jalang mereka?" -Keyra. Ia tengah melihat beberapa wanita mendekati Taehyung dan mencium pipinya.

"Keyra.. Lo jangan buat gue takut dong! Eotteoke?" -yuri

"Gue mau pergi aja!" -keyra. Saat ia hendak membuka pintu. Mencobanya berkali-kali tapi pintunya gak terbuka juga.

"Apa itu pintu tertutup secara otomatis?" -yuri
"Mungkin saja. O.. Rupanya pintunya pake kode. Jdi kalo mau di buka, ya masukin kodenya dulu!" -keela
"Ih... Brengsek!!" -keyra, yang memukul pintu dengan kepalan tangannya.

"Kenapa kalian berdiri saja disana? Cepat kemari!" -Nj.

"Tersenyum dan bersikaplah seperti biasa. Kalian tau sendiri kan mereka itu Bad Boy. Neomu-neomu Bad Boy!" -keyra.
"Lah.. Kalian berdua kan bad girl" -yuri
"Yak! Kami berdua memang bad girl! Tapi kami bukan jalang!" -keela.

Lalu Keela, Keyra, Yruika berjalan mendekati anak bangatan yang duduk di sofa.

"Keela.. Sini!" -jk, menuruh Keela untuk duduk di sampingnya.

"N-n-ne" -Keela

Yurika hanya mematung sambil melihat pemandangan yang begitu asing di matanya. Dan tersadar ada yang memegang + menarik tangannya dan Yuri pun duduk di samping namja yang tidak ia kenal.

"Yak! Siapa lo narik-narik tangan gue?" -yuri
"Gue Yongi" -Yg
"Mwo? Lo.. Lo.. Lo.. Yoongi? Lo beneran Yoongi?" -yuri
"Iya. Senang akhirnya kita bisa berbicara langsung" -Yg, sambil menunjukkan senyumannya yang semanis Sugar.

Sedangkan Keyra berdiri di depan Jimin yang sedanh di obati oleh Namjoon.

"Kau baik sekali namjoon oppa. Tapi bolehkah aku memanggilmu papa Namjoon? Kau sangat bertanggung jawab" -Keyra
"Boleh saja. Terserahmu keyra" -nj
"M.. Papa Namjoon-ah, kau pacaran saja sana sama Yuna unnie, kasihan dia menunggumu! Biar jimin aku yang obati!" - keyra
"Ne. Gomawo dongsaeng" -nj

"Ckh, lihat itu cara bicara lo sopan kali sama namjoon hyung. Harusnya lo juga sopan sama gue! Gue ini juga senior lo!" -Tae, yang sedang berada di samping wanita jalang yang dirangkulnya.
"Berisik lo Tae!" -keyra, yang mendekati Tae dan langsung menampar pipi Taehyung *keyra tidak tau, dia kesal karena perkataan Tae atau melihat tae yang asik bermesraan dengan wanita jalang*

"Aw.. Sakit begok! Tukan! Lo kasar banget sama gue" -Tae sambil memegang pipinya. Lalu pipi tae di elus oleh wanita jalang itu.
"Appo chagiah? Cuekin aja yang model begituan!" -wanita jalang
"Hm.. Ne" -tae
"Iuh.. Kok gue jijik ya? Dasar jalang!" -keyra. Lalu mendekati jimin dan duduk di sampingnya.

"Udah gue bilangkan Lo harus hati-hati dengan Taehyung! sikapnya bisa berubah-ubah. Itu pun sesuai dengan suasana hatinya. Tapi, tumben-tumben si Tae mau ngerangkul cewek. Biasanya cuman dijadiin tontonan doang" -jm
"Oh.. Gue gak peduli. Apa-pun itu asal menyangku dengan si Taehyung itu, gue tetep gak peduli! Udah ah! ngapain bahas Taehyung. Mending gue ngobatin lo aja" -keyra.

My Bad Boys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang