Setelah mengikuti jam pelajaran sampai akhir. Keyra, Keela, Yurika dan Yujie kembai ke hotel penginapan mereka.
"Bosan gue, ngapain ya? A.. Gue denger lagu BTS aja" lalu Keyra mendengarkan lantunan lagu BTS yaitu DNA & Best Of Me.
Baru dua lagu di dengarnya, saat ingin lanjut ke lagi berikutnya, Yuri berteriak "OMG... Girls..."
"Yak.. Wheyo? Gwaenchanha?" -Keela.
"Ne.. Gwaenchanha" -Yuri
"So... What Happened?" Keyra
"Itu lho! Dia lagi baca chat..." Belum sempat Yujie melanjutkan pembicaraannya eh.. Udah dipotong sama Yuri."Lihat!!! Kita di undang ke party-nya Geng Bangtan" -Yuri, sambil menunjukkan pesan dari Yoongi.
"Wah... Malam ini lho. Mau pergi lo Key?" -Keela
"Entah, gue pikir-pikir dulu ya!" -Keyra, lalu berjalan keluar dari kamar Yurika."Lah... Ngapa tu anak? Biasanya semangat kalau tentang party" -Keela.
"M.. Entahlah.. Yujie lo mau ikut?" -Yuri
"Gak deh. Kalian-kalian aja. Gak minat gue" -Yujie
"Memangnya lo minat Yur?" -Keela
"M.. Gak tau. Gue ikut saran Keyra aja deh. Kalau dia pergi, gue juga pergi" -Yuri
"Sama! gue juga. Kalo Keyra pergi gue juga bakalan pergi" -Keela.Pikiran jahil mulai terlintas di pikiran Keela. Saat Yurika lagi asik SMS-an dengan Yoongi. Keela langsung merampas HP dari tangan Yuri. Lalu berlari secepat mungkin menjauh dari Yuri.
"Wooy! Kembaliin gak!" -Yuri
"Gak mau! (blekk)" -KeelaKeela berlari keluar dari kamar hotel mereka.
"Ih ... Kemana tu anak? Buat emosi aja! Malah larinya cepet lagi" -Yuri
Sekarang Keela berjalan menuju taman terdekat dan duduk di bawah pohon besar yang menurutnya sangat indah. Di tambah kicauan dari burung2 kecil.
"Mian Yuri. Gue kepo-in lo! Hihi.. Okey, apa isi chat dia dengan Yoongi" -Keela (biasalah, lgi gk ada kerjaan)
Lalu Keela membaca chattan yurika & Yoongi.
"Siang Yu" -yg
"Siang juga" -yr
"Lagi ngapain?" -yg
"Gak ada.." -yr
"Sibuk gak hari ni?" -yg
"Gak.. Gak ada kerjaan malahan yoon" -yr
"M.. Gitu. Bang Namjoon ngundang kamu sama temen2 kamu ke Party Bangtan. Hari ini, jam 20.00" -yg
"Oke deh, bakalan gue bilangin sama temen gue.
Kamu? Kok aneh ya dengernya?" -yr
"Eh.. Sorry.. Salah pencet tu! Itu diluar naluri" -yg
"Haha..😄 Gak papa kok yoon" -yr
"Serius ni? Beneran gak papa?" -yg
"Iya serius.." -yr"Aaaaahaha... Kok gue ngakak ya? lihat Chat mereka.. Hihi" tawa Keela menyita perhatian para pejalan sore di sekitar taman yang menatap Keela dengan pandangan bingung.
"Kata Keyra, bang Yoongi itu manusia Es. Tapi kok kalo di Chattan dia kayak manusia alay ya? Seakan-akan meleleh kalo dengan Yurika. Dasar .. Hah Lucu.." -Keela
"Apanya yan lucu?" tanya seseorang di samping Keela yg hampir mambuat jantungnya copot.
"Huft.. Gue kira siapa. Rupanya lo Jungkook" -keela, sambil mengelus dada.
Jungkook pun tersenyum menampakkan gigi kelincinya. Itu membuatnya makin cute.
'A.. Neomu Kyeopta' batin Keela.
"Kenapa sendiri aja?" -jk
"Kenapa emangnya?" -Keel
"Gak.. Cuman, masak iya cewek cantik sendiri" goda jk'Aish.. Baper gue.. Baru gitu doang udah baper. His.. Eotteoke? Gue harus bersikap tenang, kalo enggak entar gue dikira cewek murahan lagi' batin Keela.
"Emang gak boleh ya? Cewek cantikkan juga butuh luang untuk sendiri! Eh, lo cowok ganteng kok bisa nongol di sini?" -keela
"M.. Gue lagi JJS aja. Eh.. Kesangkut disini bareng cewek cantik" -jk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?