😍😘~~
____________________________________"Tentu saja kerena Keyra telah menyelamatkannya! Karena kau juga telah menyelamatkan Jimin hyung. Kau bisa keluar dari sini..!" -Jk.
"Haish.. Araseo! Mengusir saja terus!" -Keela.Jungkook mengantar Keela sampai ke depan pintu.
"Anyeong. See you Next Time" kata Keela sambil melambaikan tangannya, lalu berlari menjauh dari ruangan itu.
'Sebentar kenapa dia bisa disini? Ohh, iya kata Jimin hyung Keyra mendaftar ke sekolahan ini. Pasti si Keela itu juga mendaftar disini' -jk.
Keela menuju ruang kepsek~
"Mianhae, aku telat" -Keela.
"Whe? Dari mana saja lo?" -Keyra.
"M.. Ya nyari lo lah.." -Keela."Sudah jangan ribut lagi. Saya akan memberi tahukan kalian, bahwa kalian ber-4 lolos masuk ke sekolahan ini" -Kepsek.
Mereka berempat sangat senang mendengar penjelasan dari kepsek. Bahwa mereka lolos masuk ke sekolahan itu.
-Di perjalanan pulang
"Ah.. Akhirnya" -Yuri.
"Rayain kuy!" -Keyra.
"Boleh tu" -Yuri.
"Lo SMS tu si YuJie. Biar dia bilangin ke Keela, kita rayain di Cafe" -Keyra.
"Oke!" -Yuri.SMS :
"Ta! Kita ke Cafe" -Yuri.
"Siiip" -Yujie.Mereka langsung melaju ke cafe.
(Cafe apa aje dah)"Unnie.." -Yuri. (Yurika gak tau harus panggil apa dengan si pelayan cafe. Karena merasa pelayan itu lebih tua darinya jadi dia panggil unnie aja deh)
"Iya. Mau pesan apa?" -plyan."M... Saya pesen menu yang paling sepesial. Samakan aja ya!" -Yuri memesan sekalian untuk keyra, keela, dan yujie.
~setelah menunggu beberapa menit...
"Kamsahamnida Unnie" -Yuri.
"Ne" -plyan.Mereka berbincang-bincang. Tentang hari nanti mereka pertama kali sekolah..
Yurika terdiam saat melihat seseorang yang tengah memperhatikannya. Dia mencoba mengabaikannya, tapi tidak bisa karena merasa gelisah.
"M.. Key" -Yuri.
"Ngapa?" -Keyra.
"Gue gak nyaman banget nih" -Yuri.
"Iya.. Kenapa?" -Kerya."Yu... Lo kenapa sih? diam terus.. Lo masih merasa gak nyaman dengan namja itu? Haish.." Kata Keyra lalu berdiri dan berjalan menyamperi namja itu.
"Heyy.. Permisi. Apa kau sedang memperhatikan teman ku yg duduk di sana?" -Keyra.
Namja itu hanya diam.
"Min Yoongi" -Keyra (sambil membaca nama di seragam namja itu)
"Yak!! Yoongi-ah.. Aku ini sedang bertanya. Kau itu punya mulut, harusnya kau jawab!" -Keyra.
Tetap tidak ada jawaban.
"Benar-benar kau ini. Kau itu lihat apa?" -Keyra.
Yaps, yoongi sedari tadi hanya menatap lurus ke depan tanpa melihat Keyra yang berada di sampingnya.
Dengan perlahan Yoongi mengarahkan matanya ke Keyra dan menatapnya dengan intens. Dari ujung kepala.. Sampai ujung kaki.
"Ckh" -Yg.
"Whe? apa yang kau lihat? Dasar kau ini!.. Ya udah gini aja, apa kau mau ku beri nomer nya? Dia itu sedari tadi salah tingkah karnamu. Berikan HP -mu!" -Keyra.
Lagi-lagi Yoongi hanya terdiam dan menatap Keyra sambil menaikkan satu alisnya.
"Berikan...!!!" -teriak Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?