"Dady, cariin Key guru bahasa dong!" kata Keyra yg duduk di samping dady-nya di ruang keluarga.
"Tumben, kenapa? Memangnya kamu mau belajar bahasa apa?" jawab dedy.
"Key mau belajar bahasa Korea. Kalau Key SMA nanti bolehkan kalau Key di Korea?" kata Keyra."Apa kata lo dek? lo mau ke Korea? issh, iya kali lo. Bahasa inggris lo aja gak karuan" kata Rayen dengan nada ketus.
"Alah, bilang aja kalau lo pasti bakalan kangen kan sama gue?" kata Keyra.
"Gak lah ya!" kata Rayen yg memalingkan wajahnya lalu menonton TV."Kalau memang itu mau kamu, ya udah.. Dady bakalan cariin guru bahasa yg terbaik buat kamu. Kamu juga ajak Keela, Yurika, Yujie?" kata Dady.
"Iya Dad.." Jawab Keyra.
"Tapi ingat! Kamu harus belajar baik-baik! Dedy sama Momy kamu jauh di sini.." Kata dedy menghelus kepala Keyra.
"Iya dady" kata Keyra."Alah, bentuk kayak harimau juga. Jangan sok imut lo!" kata Rayen.
"Apaan sih lo bang! Berisik aja! Rasain nih.." Kata Keyra lalu mencubit pipi Rayen dengan geram.Lalu Keyra langsung berlari menaiki tangga menuju kamarnya. Dan memberi tau pada Keela, Yurika, & YuJie bahwa ia di bolehkan ke Korea.
"Cuy.. Gue di bolehin sekolah di korea. Dady gue bakalan cariin guru bahasa buat kita" kata Keyra.
"Aaaaaaaaaaa............... Yey........." teriak mereka sambil melompat - lompat."Jadi kita bakalan tinggal di korea gitu.. M.. Gue gak nyangka" kata Yuri.
"Iya, Kerrennn banget, pasti disana keren" kata Keela.
"Yap, kita lakukan yang terbaik biar bisa lulus di salah satu sekolahan di Korea" kata YuJie.
"Yes.. Lakukan semuanya dengan maksimal" kata Keyra.Kebahagiaan selalu mengiringi mereka. Tapi apakah bertahan untuk selamanya?
Saat mereka tengah bercerita tentang Korea, tenggorokan merekapun mulai kering dan membutuhkan Air minum.
"Aduh, haus banget jadinya gue" kata Yuri.
"Iya, ambilin minum dong! Siapa kek, gitu.." kata Keela.
"Biar gue yg ambilin" kata Yujie
"Yaudah tolong ambil ya di bawah. Lo ambil yg botol aja!" kata Keyra.Yujie-pun berjalan menuruni tangga menuju dapur. Saat di dapur jalannya memelan karena melihat ada bang Rayen yg sedang duduk menikmati teh sambil main HP.
"Eh, mau ambil apa dek?" tanya Rayen.
"Oh.. M.. Itu bang.. Aku mau ambil Air" kata Yujie tergugup - gugup. (Entah apa yg salah dengan dia).Karena lama, saking hausnya. Keyra berjalan menuju dapur dan melihat Yujie yg tengah melihat abangnya dengan tatapan yg tidak biasa.
"Ehem.. Woy Yujie. Lama banget sih! lo ngambil air atau buat air?" teriak Keyra yg berhasil menyadarkanYujie dari lamunannya.
"Berisik lo dek!!" kata Rayen.
"Eh, sorry gue lama" kataYujie.
"It's Okey" kata Keyra lalu merangkul bahu Yujie berjalan menuju kamarnya.
Saat belum sampai di kamar Keyra bertanya pada Yujie."Lo... Kenapa Jie?" -Keyra
"Gue? emangnya gue kenapa?" -Yujie.
"Gue lihat tadi lo natapin abang gue segitunya. Ada apa? ada yg salah sama abang gue?" -Keyra.
"Gak kok. Siapa yg natapin abang lo cobak?" -yujie.
"Lo. Lo yg natapin abang gue! apa jangan-jangan.. Lo naksir lagi sama abang gue?" -keyra.
"Ih.. Gak ah! apaan sih lo?" -Yujie.Dari situlah Keyra mulai curiga 'Jangan-jangan Yu-Jie ada rasa lagi sama abang gue'.
•
•
•
•
•Setelah beberapa bulan mereka mempelajari bahasa Korea. Akhirnya mereka Fasih dan paham Bahasa Korea dan juga cara menulisnya (tulisan Hangul).
~~~
Saat mengikuti UN, Keyra cs. Berjuang keras agar mendapatkan nilai yang memuaskan dan mencapai puncak kelulusan.
Dan akhirnya mereka ber-4 lulus.* di rumah Keyra
Keyra berjalan menuju kamar Rayen.
"Bang! Lo dah tidur?" kata Keyra yg membuka pintu lalu tegak di sisi pintu.
"M? Belom, baru mejemin mata. Masuk lo! Ngapain bediri di depan pintu?" kata Rayen yg masih berbaring di kasurnya.Keyra-pun masuk ke dalam kamar Rayen dan mengambil kursi lalu meletakkannya di pinggir kasur Rayen.
"Ngapa lo? Malam2 ke kamar gue? Tumben.." Kata Rayen lalu mengambil posisi duduk di hadapan Keyra.
"Gue kan besok udah pergi ke Korea. Gue cuman mau ngucapin salam perpisahan sama lo bang" kata Keyra tertunduk menahan air matanya agar tidak keluar.
"M.. Iya ya. Besok lo udah pergi" Kata rayen dengan wajah sedih.
"Gue... Gue pasti bakal kangen sama lo bang! Lo yang selalu nyemekdon gue kalau gue nakal. Gue sayang banget sama lo bang. Hiksss.." kata Keyra yg meneteskan air matanya, karena dia gak bisa menahannya.Lalu Rayen memeluk Keyra.
"Iya dek. Gue juga sayang sama lo! Gue juga bakal kangen sama lo! Kangen kelakuan lo! Kangen nyemekdon lo" kata Rayen mengusap pelan rambut Keyra dan meneteskan air mata.
Momy & Dady nya yg sedari tadi mengintip dari pintu tersenyum, melihat dua anaknya yg sedang akur dan mengakui bahwa mereka saling menyayangi.
Biasanya orang tuanya hanya melihat dan mendengar pertengkaran antara Rayen & Keyra. Dan sekarang? Mereka akur...
~
*di rumah Keela"Mami, Papi, besok Keela bakalan pergi ke Korea" kata Keela lalu memeluk maminya dan begitu juga papinya.
"Iya nak. Kamu belajar baik-baik ya! Kamu satu-satunya anak wanita kami. Jadi jaga dirimu baik-baik" kata Papinya dengan wajah sedihnya mengingat anak perempuannya akan meninggalkannya, untuk bersekolah di negara lain.
"Jangan lupa makan! jangan diet terus! Nanti kamu bisa sakit!" kata mamanya mengusap pipi Keela pelan.
"Iya mami. Aku sayang banget sama Mami & Papi. Maaf, kalau aku sering berkata kasar atau kelakuanku yg kurang ajar sama kalian" kata Keela.
"Gak papa nak. Kamu masih dalam masa pubertas. Mami maklumin kok" kata maminya dengan senyuman.
"M... Thanks Mami" kata Keela lalu memeluk maminya lagi."Brother gue.... Hiks" kata Keela lalu memeluk 2 abangnya.
(Keela anak ke 3 dari 3 bersaudara. Abang yg pertama namanya Devin, cuma beda 3 tahun. Dan abang yg ke 2 namanya David, beda 1 tahun dgn Keela)."Jaga diri baik-baik lo dek!" kata bang David.
"Betul, jaga diri lo. Kami gak bisa ngawasi lo lagi! kami jauh di sini! Awas lo macem2" kata bang Devin.
"Iya deh bang. Gue bakal jaga diri gue. Dan gk bakal macem2" kata Keela.*walaupun 2K kayak preman, tentu aja mereka masih punya kasih sayang kepada orang yg mereka sayangi*
* di rumah Yurika
"Bunda, doakan Yuri sampai dan selamat pada tujuan ya" kata Yurika diiringi senyum.
Bunda, Ayah, Adik dan kakaknya hanya menangis.
"Iya sayang. Pastinya bunda bakalan berdoa semua yang terbaik untukmu" kata Bunda."Udah, Aldo kamu jangan nangis terus dek" kata Yurika mengelap air mata adiknya dengan kedua tangannya.
"Kakak gak boleh pegi! Kenapa kakak harus ke korea? kan disini juga banyak sekolah SMA indonesia yang bagus" kata Aldo.
"Kakak hanya ingin memulai sesuatu yang baru dek" kata Yurika.
"Udahlah Aldo! Kak Yuri itu disana sekolah, bukannya main-main" kata kak Khana (kk Yuri).* di rumah Yu-Jie
"Mami. papi mana?" tanya Yujie.
"Ada di ruangan kerjanya" kata maminya.
"M.. Aku cuma mau ngucapin salam perpisahan" kata Yujie.
"Ya. Belajarlah baik-baik!" kata maminya.Ya.. Begitulah keluarga Yujie memang gitu, tidak banyak bicara.
Mereka bakalan ke korea!
Gak seru?
Maklumin aja!
*Suka/gak suka hak pembaca*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boys [END]
Fanfiction4 Sahabat, dimana 2 dari mereka adalah seorang Bad Girl. Mereka bertemu dengan 5 Bad Boy. Bagaimana kah kisah cintanya?