: pt.2

5.6K 189 0
                                    

"Males banget dah gue nyeritainnya" kata Keyra yg duduk di samping Keela, sambil memejamkan mata.
"Come on!!! Ceritalah pelit kali lo! Kata Iis Dahlia 'Hidup jangan di bawa susah say!'" kata Keela sambil tertawa kecil.
"Haish.. Lo!!" kata Keyra yg melayangkan tangannya di depan wajah Keela.
"Oke gue bakalan cerita! tadi pagi gue bangun jam 5. Gue hidupin deh Video 'BTS - Not Today', guenya nyanyi keras2. Eh, momy gue marah dan abang gue nyemekdon gue. Sialan kan? Yg lebih parahnya lagi dia nindih gue pas gue bangunin dia" kata Keyra santai.
"W-what?? Apa kata lo? Gue gk salah denger Kan? Lo... Tindihan dengan abang lo? Wah, Bahaya tauk! Lo sama abang lo itu dah gede bukan anak kecil lagi! Jangan - jangan..." Kata Keela mendekatkan wajahnya dan...
(Plakk)
Keyra memukul pelan wajah Keela.
"Aww, sakit begok! Gimana sih lo!" kata Keela sambil mengelus pipinya.
"Habisnya pikiran lo itu! Ngelantur" kata Keyra.
"Gue?? Lo aja kali yg lebih parah pikirannya! (Blekk)" kata Keela lalu menjulurkan lidahnya.

Saat Keyra ingin memukul Keela, Yurika yang duduk di belakang bangku Keyra langsung menahan tangan Keyra.

"Udah, ada pak santo tuh!" kata Yurika.
Dan  Yu-Jie hanya tersenyum melihat kelakuan 2K.

"Eh, Pak!!" kata Keyra mengangkat tangannya dengan santai.
"Kamu ini! kamu kira bapak ini siapa? Tidak sopan kamu ya.. Seperti biasanya!" kata pak Santo.
"Yoii pak! Bapak tau aja" kata Keyra sambil tersenyum.

Mereka pun melanjutkan pelajaran sampai tiba saatnya untuk istirahat.

(Krriingg)

Satu per satu pun murid keluar menuju kantin.

-Di kantin

"Cuyy, temenin gue yok malam ni! Momy sama Dady gue keluar kota, malas banget gue berdua di rumah sama bang Rayen" kata Keyra.
"Oke, gue pastinya Join" kata Keela.
"M.. Kebetulan juga ni, gue bosan di rumah.. Gue juga Join" kata Yurika.
"Ya udah, gue juga ikut. Sekalian kita ngomongin tentang SMA." kata Yu-Jie.
"Truee, kita harus bicarain tentang dimana kita pas SMA nanti" kata Keyra semangat.

Saat mereka sedang asik berbincang. Ada seorang murid baru (adek kelas) yang dengan sengaja menjatuhkan air minum ke baju Keyra dan juga terkena ke Keela. Karena si murid baru ini gak suka lihat Keela & Keyra (yaudah gk usah dilihat).

"Eh, sorry ya kak" katanya sambil tersenyum licik.

Dia gak tau siapa 2K.

"Sorry-sorry pala lo peang! Eh, budak tengil beraninya lo ya sama gue!" kata Keyra yg menarik kerah baju si Sella (adek kelas ; murid baru).

Keela pun langsung menarik rambut Sella.

"Ayok,, Bertugas dulu kita. Kasih pelajaran dulu, sama ni budak!!" kata Keela.

Keyra hanya mengangguk dan menaikkan alisnya yang menandakan iya.
Yurika & Yu-Jie hanya mengikuti 2K dari belakang, karena kalau masalah hajar-menghajar mereka gak suka ikut-ikutan.

Siswa yang lainnya hanya menatap ngeri 2K.

-Setelah sampai di belakang sekolah

"LO... Mau kenalan sama gue dek?" kata Keyra memegang dagu Sella. Sella hanya diam dan....
(Brukk)
Satu pukulan dari Keyra mendarat di pipi Sella.
"Giliran gue.. Pastinya lo mau kan kenalan dengan gue?" kata Keela dan...
(Brukk)
Satu tinjuan mendarat di perut Sella.
Sella-pun menangis karena kesakitan.
"Lo anggap remeh kita ha?" kata Keela.
"Jawab bocah ingusan! Atau gue yang maksa lo buat bicara" kata Keyra yang menampar Sella dengan sangat keras.

Yurika & Yu-Jie hanya melihat 2K beraksi. Mereka hanya menatap santai karena sudah terbiasa dengan pemandangan yg mereka lihat sekarang.

Beberapa menit berlalu~

Dan Sella-pun berakhir babak belur. Dia pun tertunduk menahan rasa perih di tubuhnya.

"Okey.. Sekarang lo dah tau kan kami ini siapa, dan bagaimana. Jadi, gue peringati lo! Jangan coba-coba cari gara-gara lagi sama kita-kita" kata Keyra.
Keela pun menendang kaki sella karena masih geram😏.

Mereka ber-4 pun meninggalkan Sella dan menuju kelas mereka.

Setelah kembali ke kelas, mereka melanjutkan pelajaran. Sampai akhirnya bel pulang pun berdering.

(Krringg)

Keyra, Keela, Yurika, dan Yu-Jie Ikut pulang bersama Keyra menuju rumahnya.

-Sudah sampai di rumah

Keyra menuntun 3 Sahabatnya untuk berjalan menuju rumahnya.

Keyra memencet bel dan berteriak.
"Bang.. Gue Pullangg..".

"Duh, ngape adek gue mulutnya kayak toak ya? Dengan mencet bel aja gue udah bakalan buka pintunya kok" kata Rayen kesal.

Rayen berjalan menuju pintu dan membukanya.

(Cleck)
"Eh, ada gengnya juga" kata Rayen.
"Heyo bang" kata Keela mengangkat tangannya.
"Heyo.." Kata Rayen menepuk tangan Keela.
"Yaudah, masuk kuy!" kata Keyra.

Keyra menuntun sahabatnya menuju kamarnya.

Setelah di dalam kamar Keyra. Keyra-pun meminjamkan beberapa bajunya untuk dipakai Keela, Yurika & Yu-Jie.

Setelah selesai berpakaian mereka ber-4 berbaring di kasur.

Setelah selesai berpakaian mereka ber-4 berbaring di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi.. Gimana?" tanya Yurika.
"Gimana apanya?" tanya Yu-Jie.
"Itu lho.. SMA, kita dimana?" kata Yurika.
"Gimana kalo kita ke Korea? Kita sekolah di Korea, kayaknya seru" kata Keyra.
"M.. Gue setuju. Mana tau di sana banyak Oppa ganteng" Kata Keela.
"Yoi men.. Pastinya banyak" kata Keyra.
"Tapi...." Kata Yurika.
"Tapi apanya?" -YuJie.
"Kita kan gak bisa bahasa Korea" -Yurika.
"Ya belajarlah cantikk" -Keela.
"Bener tu kata Keela. Nanti gue bakalan minta dady gue buat cariin guru bahasa yang terbaik buat kita" -Keyra.








#Dedemasihamatir

*Suka/gak suka : Hak pembaca*

Ini mah cerita Kita - Kita

😘

My Bad Boys [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang