Rami
Aku melihat Kyungsoo menarik Hyera menjauh dari tempat mereka sebelumnya.
"Hhhh....."
Chen langsung menoleh padaku. "Hey jangan terlalu dipikirkan, aku hanya bercanda tadi. Hahahaha,"
Flashback on
"Baiklah, aku menerimamu, Chen. Hahaha...." kataku kembali menyeruput jusku.
"Mengapa kau begitu polos, Rami-aah? Hahaha,"
Chen mengacak rambutku, aku langsung menepis tangannya.
"Bagaimana hubunganmu dengan si pinguin itu?"
Aku kembali mendengus kesal padanya.
"Ahahahaha baiklah. Sepertinya kau sedang kesal padanya. Arraseo~" dia kembali fokus ke minumannya.
"Kau tak ada usaha untuk menghiburku?"
"Apakah kau ingin jalan bersamaku nanti? Kita akan kemana ya? Taman?" ujarnya.
"Ide yang bagus!"
Flashback off
"Jadi ketamannya juga bercanda gitu?"
"Tidak. Aku juga lagi mencari udara segar untuk memperbaiki suaraku yang sepertinya kurang asupan oksigen,"
Mendadak pintu ruangan dibuka dengan kasar. Aku sampai terkejut.
"Kau harus menemukan teman duetmu secepatnya! Kita tidak mempunyain waktu lagi, Park Chanyeol!"
Lay ssaem terlihat mengerikan sekarang. Chanyeol yang mengikutinya terlihat frustasi.
"Bagaimana, ssaem? Aku tidak mempunyai rekomendasi yang lain untuk jadi teman duetku,"
Ingin saja aku mengajukan diri untuk jadi teman duetnya. Tapi sebelum aku angkat suara....
"Yeol-aah, kau bisa mengandalkan Hyera. Suaranya tak kalah bagus dengan teman duetmu," Kyungsoo mengajukan 'sahabat' barunya itu.
Chen menatapku sedih, namun aku cepan mengondisikan wajahku saat aku melihatnya. Kenapa tatapannya saja sudah melembutkan hatiku? Ditambah dia tersenyum lagi. Aaah....
Lay ssaem menghampiri mereka. "Kalau begitu, kau saja yang menggantikan Doyeon, Hyera-ssi. Ottae?
Aku menunggu pernyataan Hyera seperti menunggu pengumuman lotre.
"Baiklah, ssaem. Apapun untuk menyukseskan acara sekolah ini ini," Hyera terlihat senang seperti mendapat undian fansign saja.
"Tapi aku ingin berduet dengan Rami, ssaem. Suaranya juga bagus," Chanyeol menatapku.
Ralat. Semua orang menatapku.
"Kenapa adikku harus jadi teman duetmu, Yeol-aah?" sahut Junmyeon oppa.
"Sudahlah, Park Chanyeol. Waktu latihan sudah tidak banyak, Hyera juga tampaknya tidak keberatan dengan mendapatkanmu sebagai teman duetnya. Sekarang kalian mulai latihan. Saya mau melihat persiapan Jongin dan Sehun,"
Jongin dan Sehun sudah sedari tadi keluar untuk latihan dance. Sementara Baekhyun sedang mempersiapkan penampilan solonya. Junmyeon oppa sedang latihan menjadi MC acara.
Setelah Lay ssaem pergi, Chanyeol mendatangi Kyungsoo.
"Apakah kau tidak senang kalau aku dekat-dengan Rami?"
Kenapa namaku dibawa-bawa lagi? Aku kembali memperhatikan mereka sambil kembali fokus mengerjakan pekerjaanku.
"Tidak," jawabnya singkat. Mengapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO DO Fanfiction] Lo(ve)st
Fanfiction[Bahasa] [END] Satu pinguin sudah membuatmu bingung, ditambah si harimau putih yang selalu menemani harimu, dan si dinosaurus yang ada disaat kau butuh sandaran. Dan kau berteman dengan beruang, serigala dan tupai. Si tupai yang cerewet, si serigala...