17. Dare or Dare?

98 13 0
                                    

Author
Setelah beberapa jam, daging dan beberapa bahan pelengkap lainnya yang dipanggang oleh Chanyeol semuanya sudah matang.

AuthorSetelah beberapa jam, daging dan beberapa bahan pelengkap lainnya yang dipanggang oleh Chanyeol semuanya sudah matang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemana perginya mereka berdua? Aku sudah sangat lapar," protes Jongin yang sedari tadi mem-pout-kan bibirnya. Dia baru saja sampai ketika Kyungsoo dan Rami pergi sekitar 15 menit yang lalu.

 Dia baru saja sampai ketika Kyungsoo dan Rami pergi sekitar 15 menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Benar! Cacing di perutku sudah konser dari tadi!" seru Baekhyun.

Tak lama setelah ajang saling protes, Kyungsoo datang berasama Rami dengan wajah yang terlihat sumringah.

"Sepertinya ada yang aku lewatkan! Yak Kim Rami! Kau berhutang cerita padaku," bisik Junyoung saat mereka sudah duduk bersebelahan.

"Apa? Apa? Kau tidak menceritakannya padaku? Aku bukan temnmu lagi?" sahut Hyera.

Rami masih sibuk meredakan detak jantungnya sampai dia tidak bisa berhenti tersenyum. Dia lalu menoleh ke Kyungsoo yang sedari tadi menatapnya. Ketika pandangan mata mereka bertemu, Kyungsoo berpura-pura menatap langit yang sangat cerah sore ini sementara Rami kembali fokus mempersiapkan makanan agar mereka makan bersama.

"Sayang sekali appa dan Yixing seongsaengnim tidak bisa bergabung bersama kita. Mereka mendadak menghubungiku tadi," ujar Junmyeon yang masih memegang ponselnya.

Rami terlihat lega sekaligus khawatir. Pasalnya, sedari tadi dia tidak melihat Chen.

"Kalian tidak ada melihat Chen?" tanya Rami sembari memotong daging panggang lalu memakannya.

"Chen tidak bisa ikut hari ini. Mungkin dia akan menyusul besok," jawab Junmyeon.

Akhirnya makan malam itu pun selesai dan sekarang mereka sedang bersantai di sekeliling api unggun.

Chanyeol dan Hyera sedang membicarakan penampilan mereka kemarin. Semenjak itu, Hyera menjadi viral di sekolah mereka karena dia bernyanyi dengan salah satu bintang sekolah mereka. Junmyeon sibuk mengurusi Sehun dan Jongin yang bertengkar karena marshmellow yang sudah di bakar Jongin dimakan oleh Sehun. Sementara pasangan baru hari ini, Rami dan Kyungsoo malah saling menyuapi marshmellow dan membuat Junyoung bergidik.

[EXO DO Fanfiction] Lo(ve)stTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang