Hello!!😁✌🏻

617 20 18
                                    

Hai guys, perkenalkan nama gue Kim Hyora Watson. Gue merupakan anak blasteran Korea-Inggris yang hidupnya terbilang glamor.

Keluarga gue merupakan keluarga dengan penghasilan uang yang banyak. Tapi walau begitu, gue bukan tipe ABG yang suka hal-hal yang mewah-mewah gitu kok..

Sekarang gue berusia 16 tahun tepatnya kelas 2 SMA. Gue lahir pada tanggal 9 Februari 2001 di London, pada saat musim dingin.

Rumah sakit tempat gue lahir adalah salah satu rumah sakit terkenal lhoo.. Namanya adalah St Mary's Hospital. Itu adalah rumah sakit tempat kebanyakan British Royals dilahirkan.

Jadi gue adalah dual citizenship alias memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Inggris dan Korea. Dengan begitu, gue jadi memiliki lebih dari satu tempat tinggal.. Rasanya sangaat asiik!!

Fakta tentang gue yang perlu kalian tau:
• Hobi: ~Menggambar (tapi males mewarna)        
              ~Tulis diary
              ~Gangguin Daddy, soalnya gue ini      
              enggak punya saudara.. Kasian yaa?
              ~Shopping, karena ketularan mom

• Makan n minum fav:
~ Apapun kecuali makanan pedas
~ Kalau minuman ituu... Jelas fruit juice!

• Masalah kepribadian:

~ Positif duluu...
* Tipe orang yang selalu positive thinking
* On time person
(Jadi kalau janjian sama gue harus selalu tepat waktu yaaa.. Kalau enggak, gue tinggal)
* Suka bagi bagi jajan dunggss.. (Ehehe jelas betul inii)

~ Sekarang yang negatif...
Gue malu nih mau kasih tauu,,
"Tapi setiap manusia pasti tidak ada yang luput dari sebuah kekurangan"
Jadiii kelemahan gue adalaaah:
* Enggak sabaran
* Keburu-buru dan selalu excited
* Kadang trouble maker
* Heboh
* Suka membuat kegaduhan

Daan masih banyak lagiii.. Yang lain kalian dapat temukan saat membaca cerita ini,, siapa tau ada yang lainnyaa??

Jadi itu sekilas tentang diri gue,, sekarang..
How about knowing my family?
Mari kita kenal lebih dekat satu per satu anggota keluarga gue.. Are you ready?

Let's start!


Siapa foto dibawah ini?
Kalian tau?

Siapa foto dibawah ini? Kalian tau?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Well done kalau kalian benarr!

Jadi, perkenalkan, nama daddy adalah Kim Jun-myeon. Ia mantan anggota boyband Korea, EXO dan mempunyai nama panggung Suho Holang Kaya.

BTW guys, yang K-Popers itu si Mrs. Evans. Jadi kalau tanya tentang hal yang berkaitan dengan K-Pop kepada Mrs. Hiddleston nanti engga nyambung jadinyaa..

World of COGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang