Eeehh... MALIING!!

283 17 1
                                    

Asyiik,, Minggu!! Hari yang ditunggu-tunggu  oleh gue dan daddy, si badboy! Karena hari ini ia akan berkumpul dengan berandalan lain untuk berkompetisi megendarai BMX! Siap siap gila-gilaan!!

Saat dad hendak mengambil sepedanya, terjadi sebuah kehebohan. Sepeda multitalenta milik daddy yang mirip sepedanya si Shiva kartun India kesukaan bodyguard gue, om Sameer, tiba-tiba hilaaangg...
"TIDAAAAAAAAKKKKKKKKKKKK!!!" Daddy berteriak kencang sampai tetangga gue, sang pecinta drama India dan Korea bangun terkaget. "Heh! Sapa itu teriak-teriak! Buat ane bangun aje! Brisik tauk! Gatau apa ane punya kupieng? Haah??! Diem lu!" Teriak tetangga gue yang bernama Sukiyem, ia adalah TKI yang bekerja di Korea. Begitu melihat om Sameer dia langsung mingkem karena terpesona melihat senyumnya yang maniess semanis gulaaa.... maksudnya gula jawa yang kadaluarsa🤦🏻‍♀️🤢

Mommy gue terbangun dan langsung turun kebawah dengan membawa pisau dapur favoritnya yang paling besar dan tajam. Semalam mom tertidur didepan CCTV sehingga melihat siapa yang mencuri sepeda daddy. Dengan menaiki motor Honda RC213Vnya yang diberi langsung oleh temannya yang bernama Marc Marquez, mom langsung ngebut dan membonceng daddy yang sedang menangis seperti anak TK.. dan sambil menghentak-hentakkan kakinya.. Sebenarnya bukan seperti anak TK, tapi anak Bayi..🙈

Ternyata sepeda appanya Lisa juga dicuri.. dan lebih uniknya,, tante Taeyon membawa gergaji besi sambil menaiki motor BMW mewahnya sambil menggonceng suaminya yang juga menangis sambil meronta-ronta.. Tante langsung mengikuti mommy mengejar maling. Untungnya si maling tidak berada jauh dari komplek rumah kami. Ternyata sang pencuri nih... tidak lain.. merupakan... adalah... jangan kaget loh ya! .....

Adalaaaaaaahhhh................... KEPALA SEKOLAH SEOUL INTERNATIONAL SCHOOL!!! Betapa kagetnya kami semua ketika mengetahui hal tersebut. Ternyata orang itu habis mabuk-mabukan di klub malammya.. lalu ia sambil ketawa-ketiwi mampir ke rumah kami saat om Sameer sedang tertidur lelap.
Setelah menangkap pencuri tersebut, mommy dan tante bertarung dengan manusia itu. Ternyata kepsek itu jagoan taekwondo.. 2 lawan 1 wooww... Tapi kebetulan, mom jago karate dan tante jago boxing.. duo petarung... Hingga akhirnyaaaa si kepsek maboknya kambuh... pak kepsek nggeblak dan pingsan.. Okey petarungan SELESAI!

Teman-teman.. makasih ya bagi yang sudah baca, vote, dan juga comment di chapter 3 dari cerita World Of Cogan. Sekali lagi kami minta maaf kalau ada kesalahan penulisan kata (typo) atau kata-kata yang menyinggung. Sebentar lagi kita mau update chapter 4, ditunggu ya lanjutannyaa!! Semoga terhibur!

World of COGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang