Sekolah gue..

319 17 4
                                    

Okay! Masalah keluarga sudah beres. Sekarang waktunya untuk membahas tentang sekolah gue. Sejujurnya kaalu membahas suatu hal yang berkaitan dengan sekolah, gue enggak suka... Tapi demi kalian, para readers, ok deh.. gue cerita..

Namanya adalah Seoul International School. Sebenarnya itu adalah sekolah yang paling elit di Korea, tapi sayangnya fasilitas dan juga warga sekolah kurang mendukung. Misalnya, teman, guru, kepala sekolah, karyawan yang pemalas. Jadi mereka enggak rajin-rajin kayak biasanya di sekolah-sekolah elit lainnya. Selain itu mereka juga banyak yang memiliki paras tidak tampan (bukan bermaksud menyinggung lho ya! Tetapi karena merupakan FAKTA).

Mungkin orang lain berpikir bahwa orang Korea ganteng-ganteng semua (maybe), tapi sebenarnya TIDAK SEMUA.. Mamah Hyora tau sendiri (mamah dedeh edition).

Kriingg... bel masuk sekolah berbunyi. Syukurlah hari ini adalah hari Jum'at. Yeeyy! Tapi waktu gue ngeliat sekeliling,, kok sepi ya? Kagak ada siapa-siapa. Dan seperti biasaa,, bel masuk sekolah telat 1 jam. Gue yang selalu hadir tepat waktu menunggu di depan gerbang sekolah. Jadi, gue sendirian deh karena orang-orang satu sekolah pada belom dateng. Hari ini gue diantar daddy, dan untungnya daddy masih setia menunggu gadisnya yang dipenuhi amarah saat menunggu kedatangan warga sekolah yang lain.

Mengenai masalah warga sekolah yang telat datang itu adalah akibat kemalasan mereka. Penjaga sekolah dan kepala sekolah sering bepergian malam-malam untuk mabuk-mabukan di klub malam langganan mereka hingga pagi, sehingga sekolah sering diliburkan mendadak. Akibatnya tidak ada kegiatan belajar dan mengajar.

Biasanya saat kepala sekolah sedang memberikan sambutan, ia sering cegukan dan tiba-tiba jatuh dihadapan muridnya akibat mabuk berat. Kepala sekolah juga tidak jarang mengumpat dan lompat-lompat nggak jelas dengan pembesar suara (microfon). Jadi semuanya mendengarkan kata-kata kotor manusia tersebut. Hal tersebut menyebabkan para murid menjadi ramai, juga dengan liar dan ganas merusak properti sekolah.. gue pusing melihat tingkah laku warga sekolah. (Cuma flashback)

Untungnya.. ada seorang sahabat yang setia menemani gue dari TK. Namanya adalah Lisa. Dia berparas cantik seperti gue dan juga adalah anak orang kayaa.. Orangtuanya, yang merupakan teman kuliah daddy, bekerja di New York sehingga ia dititipkan kepada bibinya. Hari ini orang tuanya pulang dan tidak akan kembali untuk bekerja di New York. Oh ya,, Lisa ini juga adalah anak blasteran Inggris  - Korea. Appanya bernama Daniel Radcliffe (Yang jadi Harry Potter & temennya mommy) Kalo mommy gue itu yang jadi Hermoine, jadinya udah akrab dari mereka kecil. Eoma Lisa bernama Kim Taeyon (Mantan anggota SNSD dan dulu mantannya om Baekhyun, teman daddy). Tante Taeyon sama daddy udah deket dari muda soalnya si tante ini seniornya daddy di SM Entertainment.

Begitulah hidup itu.. banyak hal yang berkaitan. Dan siapa tahu akan mendekatkan kita kepada jodoh?? Who knows?

Terima kasih bagi yang sudah membaca, memberi vote, dan juga comment. Kalau ada kesalahan dalam penulisan, kata yang kurang berkenan, atau kesalahan apapun itu, mohon dimaklumi... karena jujur aja, kami masih belajar membuat cerita.. Semoga cerita ini dapat menghibur dan juga menginspirasi (?) Pokoknya tunggu updatenya untuk lanjutan cerita ya! Dijamin asik kok! Ok??

World of COGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang