London, I'm Coming!

195 12 1
                                    

Hallo kawan-kawan! Maaf ya kita update ceritanya lama banget, soalnya kita kebetulan lagi galau nih untuk update chapter baru.. Tapi hari ini kita akhirnya pencet tombol 'update' untuk menambal rasa penasaran kalian akan chapter lanjutan cerita ini! Jadi selamat membaca dan enjoy yaa.. Jangan lupa, kita kan sudah pencet 'update' nih, kalian pencet bintang yang ada di bawah yaa.. Semakin banyak yang vote, kita juga akan semakin cepat update deh! Kita juga jadi bersemangat untuk melanjutkan chapter berikutnyaa.. Gitu yaa.. jadi Have Fun!

        *********

                                 *********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kukuruyuuuk...
Matahari bersinar terang dan sinarnya menembus selambu kamar tidur gue, suara ayam berkokok terdengar hingga telinga gue... "hoaaaaaamm.... a good situation to start the day!" Gumam gue. Tetapi setelah melihat sekeliling.. ternyata gue hanya berimajinasi! Sinar matahari tersebut tidak lain adalah lampu kamar gue, dan suara ayam bersebut adalah suara mom yang teriak-teriak dari ruang tamu! Wiih... PHP nih untuk yang kedua kalinya. Langsung terdengar lagu Raisa- Kali Kedua. Eehh.. lagi! Itu suara anaknya bu Sukiyem (bagi yang lupa, ini tetangga gue) teriak-teriak nyanyi lagunya.. Anak sama ibu nggak ada bedanya!
Jangan-jangan ibunya ngefans sama om Baekhyun ya? Mangkanya dia berdoa supaya anaknya bisa  teriak-teriak kayak om Baekhyun! Hehe.. bercanda doang ya!
WARNING!!
(Itu bukan menistakan Baekhyun ya tapi have fun aja! Kalau mau komentar ke Mrs. EVANS-nya aja ya.. Yang buat kata-kata Berkaitan dengan K-Pop dia.. ok ok?? )

Jadi setelah bangun dengan diiringi suasana kejebak PHP, gue langsung melompat turun dari tempat tidur lalu membuka pintu kamar gue yang berwarna pink. Sebelum gue sempat berteriak untuk memanggil nama mommy, seseorang yang sudah berpakaian serba rapi mencegat gue untuk keluar. "Hyora! Let's come inside," orang itu berkata. Ternyata itu adalah mommy. Mom sudah berbusana rapi layaknya orang kantoran yang akan berangkat kerja. Rambutnya tergelung rapi seperti biasa, dan ia mengenakan high heels berwarna nude yang sesuai dengan warna dressnya. Mom berjalan masuk kedalam kamar gue sambil membawa sebuah dress selutut untuk gue kenakan pagi ini. Kata mom, dress tersebut khusus dijahit untuk gue dari rumah mode Kate Spade, rumah mode favorit keluarga gue. Setelah memberikan dress tersebut, mommy memberitahu gue kalau hari ini kita akan pergi ke sekolah untuk mengurus surat pindah ke London dan gue disuruh cepat-cepat mandi karena sebentar lagi kita akan berangkat. Yey! Senang sekali perasaan gue karena akan berpisah dengan kepala sekolah gue yang aneh dan enggak jelas. Begitulah...

"Pagi Hyora!" Dad menyapa gue saat hendak menuruni tangga utuk sarapan. Dad dan mum sudah menunggu di ruang makan sedari tadi. Mereka terlihat sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dad sedang membaca koran langganannya yang selalu dikirim setiap jam 6 pagi, sementara mum sedang sibuk dengan handphone-nya untuk mempersiapkan kepindahan kami ke London hari ini. "Pagi juga Dad!" Gue menyapa kembali dad dan memberinya kecupan pipi pagi setelah menuruni seluruh anak tangga, seperti biasanya.. Lalu gue juga memberikan mom pelukan hangat sebelum akhirnya mendaratkan diri gue diatas kursi untuk menyantap sarapan pagi. "Wow, sarapan pagi ini terlihat enak ya! Ada toast bread dengan selai strawberry, sereal with milk, telur rebus, dan.. dann... daaan... Yeeyy! Ada makanan kesukaan Hyoraa! Ikan salmon asap! Thank you mom sama dadd!" Gue menjerit-jerit girang ketika sedang meng-absen menu sarapan pagi ini. Lalu mom menenangkan gue dan memperingatkan untuk cepat menyantap sarapan agar perjalanan kami ke London tidak delay. Segera gue santap satu per satu sarapan yang terlihat didepan mata gue (rakus nih pagi ini! Maafkan ya..)

World of COGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang