Curhatan Seorang Anak ( baper edition )

206 16 2
                                    

Suasana hari sangat tenang.. Gue berada di sebuah taman yang sangat indah dan dikelilingi bunga mawar merah yang bermekaran.. Terdapat lampu-lampu yang menyala menghiasi taman.. Juga ada banyak angsa yang berada di kolam teratai yang indah.

Dari jauh, tampak seseorang yang berjalan mendekati gue. Wajahnya tampan dan mengagumkan layaknya seorang pangeran. Senyumnya juga membuat hati menjadi nyaman. Lalu ia berhenti tepat dihadapan gue dan berlutut. Ia membawa sekuntum mawar merah ditangan kirinya. Setelah ia berlutut, ia menatap kearah mata gue dan begitu juga gue.. Saat gue tatap matanya.. Rasanya ada sebuah perasaan yang tidak bisa dijelaskan.. Hati gue menjadi berdebar.. Antara bahagia, terkejut, dan juga terharu.. Setelah itu, tangan kanannya mulai meraba tangan gue. Ia menggenggam erat tangan kanan gue dan menciumnya.. Gue merasa kasihan kepadanya karena berlutut, lalu gue membantunya berdiri.. Kami-pun berdiri berhadap-hadapan satu sama lain.. Gue berdiri bersama orang yang sama sekali tidak gue kenal.. Setelah itu.. ia memeluk erat gue,, daan.. ia mendekatkan wajahnya ke arah kening gue.. Ia akan mencium kening gue.. (Waah.. wajah gue sudah memerah duluan karena deg-degan..) Tetapi.. sebelum pria tampan itu mencium kening gue,, suasana berubah drastis. Sebuah suara keras mengganggu suasana romantis tersebut.. Gue lalu pingsan karena terkaget..
Pingsan di duniaaa.. KHAYALAAAN!

Gedebuk.. "Aduuuh... sakitt!" Realitanya, gue tidak pingsan melainkan jatuh dari kasur yang tinggi.. Sakit sekali rasanyaa.. Yang lebih menyebalkan adalah bahwa laki-laki tampan dalam mimpi gue hanyalah sebuah khayalan. Padahal ia adalah pasangan yang ideal bagi gue.. Yaah.. Bagaimana ini? Gue tadi jujur saja bahagia dalam mimpi tersebut karena gue belum pernah mendapatkan seorang pasangan.. (Dulu cuma pernah cinta monyet ajaa.. Jadi cuka suka-sukaan doang.. Wajar lah,, anak kecil.. hehehe) Setelah 3 menit berpikir mengenai lelaki misterius tersebut, gue tidak sadar kalau mulai tadi gue dalam kondisi terjatuh.. Sebelum gue sempat berdiri, seseorang menggendong gue dari belakang. Tangannya halus dan juga lembut.. Selembut selimut gue😂

Gue teriak-teriak kaget karena gue kira ada orang yang mau nyulik gue.. Itu adalah akibat trauma masa kecil.. Gue kasih tau ceritanya dulu ya.. Jadi dulu pernah.. waktu gue masih umur 6 tahun - fase imut-imutnya, gue pagi-pagi lagi tidur-tiduran di kasur.. Gue enggak ngerasa ada seseorang yang masuk ke kamar gue.. Waktu gue balik badan, ada orang bertubuh besar, tinggi, terus wajahnya ditutupi topeng warna pink. Kok pink ya?? Oke lah.. Terus gue kira itu orang mau ngapain kok ngeliatin gue,, Waktu gue tanya "Siapa kamu?" Orangnya malah langsung gendong gue dan bawa gue lari dari rumah lewat jendela.. Untungnya ada mommy gue yang baru pulang kerja.. Waktu mobilnya belum sempat masuk rumah, mom bukannya teriak-teriak... Ia langsung lompat dan memanjat hingga sampai di dekat gue dan orang yang mau menyulik gue tadi.. Mommy pada saat itu membawa pisau, jadi mom dapat menakut-nakuti si orang pink itu.. Gue percepat ceritaa.. Hingga akhirnya, mom berhasil merebut gue dan pencuri tadi berhasil dilaporkan ke polisi.. Akhirnya masuk penjaraa.. Yeeyy!! Jadi pesan moralnya... Ibu adalah Pahlawan!

Balik lagi ke kondisi sebenarnya..
Setelah gue teriak-teriak, gue memberanikan diri untuk melihat kebelakang.. Eeh.. ternyata.. Gue baru sadar kalau yang nggendong itu daddy Suho! "Dad? Kenapa dad ada disini? Kok tau kalau Hyora jatuh?" Gue mulai bawel deh. Anehnya, daddy hanya menjawab dengan singkat, padat, jelas, dan diiringi senyumam manisnya yang menawan, yang menakjubkan, yang melulukan, dan.. Yang paling Cetarr.. (ahahaha edisi Princess Syahrini)
Jadi jawaban dari dad adalah : "Dad punya hubungan batin sama kamu, sayang..." (eaakk😍😍) Jawaban spontan tersebut mengagetkan gue.. Karena sebelumnya ia tidak pernah mengatakan kalimat tersebut, dan bahkan ia tidak pernah mengatakan kalimat tersebut kepada mom..
Waoww.. Hyora is the First!

Setelah acara baper-baperan sama daddy, sang ratu rumah yang cetar datang menuju kamar gue. "Apa-apaan itu, Dad? Kok pakai gendong-gendongan segala! Daddy udah gak suka sama mommy?? Gue aja enggak pernah lu gendong! Kecuali pas nikah sih.. ya, tapi gausah gitu juga kali! Bisa-bisa anak lu baper tuh! 😡"
Oh,ya! Mommy itu juga punya sifat cemburuan terhadap gue. Padahal itu cuma sekedar DADDY - ANAK ZONE  kan guenya jadi merasa malu mungkin kalo gue cuma jalan berdua sama daddy gans gue mungkin dikira orang kita pacaran. Soalnya daddy awet muda dan memperlakukan gue selayaknya seorang kekasih dari seorang yang bernama SUHO!

(Kembali ke kejadian gendong-gendongan)
Habis mom marah-marah, daddy langsung jatuhin gue. Adoeeehh! Gue jatuh lagi nihh! Tapi gak terlalu sakit soalnya dad pendek.. (176  cm itu pendek ya??) Lalu.. lalu.. laluu.. daddy sok sweet deh sama mom. Langsung gendong-gendong, peluk-peluk, dll laah.. pokoknya mesra gitu deh! (Jangan ambigu ya🙈🙈)
Gue jadi iri deh! Udah gue jomblo, gak punya pacar, mantan apalagii!! Wuuuuiiih nyesek idup gue.. hahaha!! Tapi kalo gue inget daddy yang so sweet,, gue gajadi iri sama orang yang punya pacar. Yang jalan-jalan berdua, mesra-mesraan di pinggir jalan, kasi bunga, makan malam romantiss............... kalo gue mah kayak gitu sama daddy mommy aja dah cukup. Kagak perlu lebih.. Tapi gue selalu merasa menjadi orang Ketiga diantara hubungan orangtua gue. Aneh ya kan?? Pasti laaah!!

Dad dan mom terus keluar dari kamar gue sambil gendong-gendongan mesraa.. Gue ditinggal di kamar,, kembali sendiri lagi.
Tapi begitulah hidup, terkadang kita sendiri dan bersama orang lain. Walaupun begitu kita harus menerima kenyataan yang terjadi. Contohnya nasib gue mendapatkan orangtua yang sangaaat terbilang unik.. Tapi gue tetap menyayangi mereka tanpa memikirkan kelemahan yang mereka punya. Begitu juga kalian,, Kalian harus menerima kenyataan hidup, dan jangan lupa! Jangan lupakan inii!! Beneran lho yaaa!! Beneeraaaaaaaaannn lho yaaaaa!!!!! Kalau gitu scroll kebawah ya!



Terus... teerussss....








Lagi- lagii....














Yaudah deh.. gini! Jangan lupaa...






VOTE CERITA INIII!!!!! Makasih semuaaaaaa!

                             ••••••••••••
Terima kasih bagi kawan-kawan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca chapter ini.. Dan juga bagi yang sudah vote World Of Cogan.. Memang cerita kami belum seru seru banget ya, tapi tetap stay tuned ya karena bakal ada chapter capter lanjutan yang pastinya lebih menarik dan menyenangkan untuk dinikmati..

Oh ya.. hari ini tanggal 29 Oktober kita kan update ya, naah kebetulan hari ini itu ulang tahunnya Mrs. Evans! Happy Birthday.. By The Way, ultahnya Mrs. Hiddleston masih lama nihh.. Masih tahun depan tanggal 20 Januari.. Tapi semakin lama semakin baik👍🏻

Okay, Last but not least kita punya sebuah pantun untuk kalian semua: Buah nangka buah delima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okay, Last but not least kita punya sebuah pantun untuk kalian semua:
Buah nangka buah delima...
Tumbuh subur di kebun Hyora...
Terima kasih kawan-kawan semua...
Yang sudah vote dan juga baca cerita kita...
Bye kawan.. Ketemu di chapter berikutnya ya!

World of COGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang