Hari berganti hari, setelah kasus kepala sekolah mabok,, gue jadi illfeel setiap dateng ke sekolah karena selalu dipelototi sang kepsek. Matanya yang sipit berubah jadi belok ketika menatap sinis kearah gue dan mengode untuk tidak menyebarkan kasus pencurian sepeda BMX milik daddy dan Om Daniel. Daaan.. juga masalah mabok-mabokannya..
Hal yang sama juga terjadi kepada Lisa .. Dia juga dapat pelototan pak Kepsek yang aneh itu. Oke lah.. biarkan saja.. Nanti mata siapa juga yang capek melotot-melotot..Saat sampai di rumah, gue mencari daddy yang sedari tadi tidak muncul di dalam rumah. Akhirnya gue menemukannya di garasi belakang dan ia sedang bersama dengan sepeda BMXnya. Ia berjongkok dan menaruh tangannya di atas sepeda tersebut. "Daddy! Gue mau curhat bentar boleh?" Gue merengek ke dad yang sedang sibuk mengelus-elus sepeda BMX kesayangannya. Tapi daddy tidak memperhatikan keberadaan anaknya ini. Rasanya ada api yang berkobar di dalam tubuh gue. Ingin rasanya gue melempar lap dan ember yang berisi air sabun untuk dad kearah wajah daddy gue yang mulus. Gue tetap sabar karena sadar bahwa daddy masih sedih atas peristiwa pencurian sahabat manisnya tersebut.
(Flashback mode)
Entah kenapa gue merasa sepeda tersebut lebih dimanja oleh dad daripada gue, anak kandungnya sendiri! Dan kalian tau, sepeda itu seperti keluarga dan sahabat yang setia kepada dad karena ia sudah memilikinya sejak SMP. Jadi.. setiap dad sedih, ia selalu pergi ke garasi dan mencari sepedanya. Tidak jarang, ia juga mengajak sepeda manis tersebut untuk mengobrol dan jugaa mengajaknya untuk tidur bersama. Whatt?? Tidur bareng sepedaa?? Aneh enggak sih? Jika ia tidur dengan sepeda, tandanya dad sedang diusir oleh mom dari kamar karena alasan apapun itu.(Flashback off)
Apa?"kata dad dengan jutek. "Dad dengerin laaaah!"gue merengek lagi. "Ok,ok." Kali ini dad memperhatikan gue dengan serius. Tatapannya tajam kearah gue. Matanya terlihat berbinar dan menatap fokus menuju mata gue. Gue merasa tangan halusnya menggenggam tangan gue. Gue menjadi deg-degan dengan perilaku dad. "Ok.. begini deh, daddy.." gue memulai pembicaraan. "Ya sayang?" Daddy bertanya. "Guee... pengen sesuatu.... boleh enggak?" Gue tanya lagi. "Pengen apa sayang?" Daddy tanya kembali. "Yaaa... Hyora pengen... um.... pindah sekolah. Boleh enggak?" Gue merengek lagi. "Mm.. karena kepsekmu?" Dad tanya. "Begitulah, dad tau sendiri kan.." gue bilang dengan penuh harapan. "Ok.. nanti malam kita bahas setelah mommy pulang dari gym." Jawab daddy. "Makasih dadd!! I love you!" Gue teriak senang sambil meluk dad dengan erat. Dia pun juga mengatakan kalau ia juga sayang sama gue lalu membalas pelukan gue dengan penuh kasih sayang.By the way, kalian tau nggak guys kenapa kok hanya mommy yang rajin ke gym? Ok gue kasih tau deh jawabannya. Tapi rahasia yaa..
Jadi pada jaman dahulu. Eakk kok gue malah cerita dongeng si Kancil. Oke deh guys kita serius. Jadi waktu gue masih kelas 7 SMP dad itu masih rajin nge gym di tenpat gym yang sama kayak mom. Tapi karena suatu peristiwa yang berkaitan dengan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga dad jadi males ngegym di luar dan trauma. Jadi peristiwanya pada hari Minggu di Seoul dad pergi ngegym bersama temannya mantan anggota EXO. Di depan tempat gym, terdapat sebuah got yang tidak terawat dan dipenuhi lalat dan hewan-hewan menggelikan.
Hari itu pada saat di gym, dad tersandung barbel 40kg sehingga ia terjatuh ke depan (orang Jawa: njelongop). Pada saat itu wajah dad jadi memerah. Wajah dad tersebut menyebabkan emak-emak di depan gym dad menjadi terpesona dan mengejar-ngejar dad. Hingga tanpa disengaja, dad terjebur kedalam got depan gym yang menjijikkan itu.. Bukannya malah cepat-cepat keluar, dad malah menahan nafas lama-lama di got tersebut. Disaat teman-temannya akan pulang, mereka kekurangan satu anggota, yaitu daddy! Mereka mencari dad di kamar mandi (siapa tau kekunci), di lorong-lorong gym, dll. Destinasi pencarian terakhir mereka adalah got depan. Syukurlah.. Mereka menemukan dad sedang bermain-main dengan lalat yang beterbangan disekelilingnya. Teman-temannya mempertanyakan kesehatannya. Sehinggaa.. Setelah peristiwa menjijikkan tersebut, daddy trauma dan malas untuk nge gym. Walau begitu, tubuhnya masih terjaga hingga sekarang..👍🏻 Good job daddy! I'm proud of ya!Akhirnyaaa.. Setelah 4 jam menunggu, mommy datang. Walaupun setelah nge-gym, wajah cantik dan muda mom masih terpancar. Tidak ada keringat yang bercucuran di tubuh mom. Dan ia terlihat bugar seperti biasanya. Gue berjalan menuju mom dan memeluknya. Ia tersenyum dan balik memeluk gue. "Darling, mommy mau mandi dan ganti baju dulu ya.. nanti mom kembali lagi." Mommy tiba-tiba berkata. Gue mengangguk lalu pergi ke kamar untuk tidur-tiduran nunggu mom.
"Sweety.. mom udah selesai!" Mom mengelus rambut gue sambil duduk di kasur. Ternyata, gue ketiduran sekitar 30 menit. Wow.. dengan ekspresi polos bangun tidur gue berkata "Lho! Kok ada Mom? Bukannya tadi ke gym ya?" "Sayang,, kamu masih belum sadar ya? Mom udah pulang mulai dari tadi, kamu sendiri yang nyapa mom," mom berkata. Akhirnya gue cerita semua apa yang gue omongin sama daddy. Pada awalnya mommy bingung gue mau pindah kemana, tapi tiba-tiba daddy dateng dan mengusulkan untuk pindah ke London. Ekspresi mom berubah seketika, dari bingung menjadi senang. Karena London adalah kampung halaman mom. Ia dibesarkan dan juga sudah terkenal di London. Mom juga kebetulan ada pekerjaan syuting disana, jadi bisa sekalian melaksanakannya tanpa harus bolak-balik-bolak-balik Korea-Inggris. Jadi hari ini rencana keluarga gue untuk pindah ke London sudah bulat. Besok mommy dan daddy akan menghadap kepada sekolah pemabok untuk mengeluarkan gue dari sekolah dan gue juga ngambil barang-barang dan perpisahan dengan Lisa. Lalu, tiket akan kita beli untuk perjalanan menuju London. Yuhuu!! London here I come!!
GUYS maaf ya kita updatenya kelamaan karena.. kita lagi banya tugas mendekati UTS.. Contoh guru yang ngasih tugas paling banyak adalah papy Sehun T312c1nt4h dan papy NK.. (hanya julukan)
Sooo... Doakan kita ya guys.. agar nilai UTS kita bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal.. Bagi kalian yang juga sedang UTS jangan lupa untuk rajin belajar.. kalau lagi stress baca dong cerita World Of COGAN.. Biar ndak stress lagi! Okeh? Kita juga kasih doa bagi kalian para readers yang setia membaca cerita ini.. Kita juga sudah menyiapkan chapter lanjutannya dann.. JANGAN LUPAA.. VOTE DAN COMMENT! BTW kita bakal update tanggal 29 Oktober ya! Karena itu adalah hari spesial bagi seseorang.. Tunggu kelanjutannya yaa!! byee..😁
KAMU SEDANG MEMBACA
World of COGAN
Подростковая литератураKisah hidup seorang gadis Inggris-Korea yang tidak megetahui arti cinta. Ia menjalani kehidupannya dengan rintangan-rintangan berat yang dihadapinya, mulai dari masalah sekolah hingga keluarga. Suatu hari ia berpindah ke suatu negara (negaranya RHS...