"Patah hati terbesarku adalah merelakan kebahagiaanmu bersama orang lain"
Waktu berlalu, semakin dekat pula Chanyeol dan Kira . Tak jarang Kira mampir ke dorm EXO hanya untuk bertemu Park Chanyeol. Chanyeol juga sudah tahu banyak tentang islam. Ada keinginan dalam dirinya untuk hidup dalam islam.
Hati nya juga tak bisa bohong , dia begitu tertarik dengan Kira . Kau tahu ? Chanyeol sudah menyatakan perasaan nya. Tak segan" pula Chanyeol menunjukan kedekatan nya dengan Kira di depan Publik.
real__pcy
90.000likes . 5.000coment
My Pinkeu Girl kira_jieun
oohsehun Jieunie nuna ?
kimkaaa Oh dude:v
pcyfans Lucky Fans
peceyefans sudah Official ?
Chanbaekreal Baekhyunie are you okey ?
kira_jieun
50.000like . -coment
My Black Boy real__pcy
"Hm..Jieun aku akan datang kerumah orang tau mu" Pernyataan menakjubkan dari seorang Park Chanyeol
"A..apa ? ke..kenapa?... ah maksud ku" Kira gugup
"Santai sayang .. aku ingin melamarmu" goda Chanyeol
"Kau!" bantal empuk Kira layangkan kewajah tampan Rapper Korea ini . Poor Chanyeol~
"Hahahah sudah.. Aku hanya ingin meminta restu , setelah itu aku seagama dengan mu"
"Mwo! kau gila Park!" geram Kira
"Dengarkan aku . Sudah ku pikirkan matang-matang , sangat matang sematang air yang kau rebus kemarin. Dan aku sudah minta persetujuan keluargaku , mereka setuju saja jika aku bahagia. Juga Agensi dan member EXO setuju padaku" jelas Chanyeol
"Aniya , bagaimana dengan fans dan karir mu ? kau tahu ? mereka menjodohkan mu dengan Baekhyun oppa , Oh itu So sweet . Aku sering baca di Wattpad"
"Jangan mulai Fangirl didepan ku" kesal Chanyeol
"Dan kau tahu ? Aku ingin sekali berganti nama menjadi Byun Syakira .. Aigoo itu bagus"
"Hey! kau akan berganti menjadi Park Syakira!"
"Shireo!"
"Heol? kau mau jadi istri Baby Smurf itu ? bahkan kau yang dikira suami nya nanti" ejek Chanyeol
"Arraseo Park Yoda . Lanjutkan"
"Hah! .. Ok jadi nanti malam aku kerumah orang tua mu, mendapat Restu , setelah itu aku segama dengan mu , dan kita menikah!!" seru Chanyeol
"Hm..Hm"
Chanyeol benar" membuktikan kata" nya . Malam ini dia benar kerumah orang tua Kira. Damn! dia mendapat restu dari camer .
Tapi satu masalah , Fans dan Karir Chanyeol . Kira menolak keputusan Chanyeol untuk meninggalkan itu semua . Bagi Kira karir Chanyeol adalah usaha nya menemukan jalan hidup , dan Fans nya adalah keluarga kedua Chanyeol , Heol! tidak ada yang tega meninggalkan semua itu.
"Park Chanyeol , dengarkan aku . Aku juga mencintai mu , tapi tolong jangan tinggalkan Karir mu dan Fans mu"
"Wae?"
"Ini Sulit , saat kau membangun karir dari nol , dan saat kau mendapat fans satu dua orang , kau malah memilihku dan meninggalkan mereka ? kau menikah dengan ku juga punya konsekuensi nya Park. Tetap menikah dan mundur dari Public . Aku tak setuju itu!"
"Kau pasti mendapat jodoh yang lain" ucap Kira sambil mengalihkan pandangan nya
"Mwo! yang benar saja Jieun!"
"Apa kau lihat aku tertawa ?"
"Silahkan cari yeoja lain yang segama , baik , dan lebih cantik dari ku" lanjut Kira
"Saranghae" ucap Chanyeol tulus
"Nado .. aku akan pulang ke Indonesia tiga hari lagi"
"Ingat ... aku akan selalu mencintai mu"
"I Know , bagaimana pun takdirnya , jalan cintanya dan alur cerita nya Aku akan tetap mencintai mu" Setelah pernyataan cinta yang mendramatis itu , Kira bersiap pulang kenegara asalnya .
3 tahun kemudian~~
"Hari ini tepat seorang Rapper Korea Park Chanyeol menyelesaikan Wamil nya , dan katanya akan segera menikahi penyanyi cantik Seo Joo Hyun yaitu Seohyun Snsd"
Begitu kata" yang diucapkan seorang pembawa berita yang Kira tonton di rumah nya.
Ting Tong~~
"Sebentar" sahut kira . Membuka pintu rumahnya , disana berdiri seorang pengantar paket
"Dengan Syakira Jieun ? ada undangan untuk ada . Permisi" setelah menerima undangan itu , Kira buru" masuk kekamar nya dan membuka undangan tadi.
To : Syakira Jieun
Wedding Card
PARK CHANYEOL (Chanyeol)
&
SEO JOO HYUN (Seohyun)
Sunday, 27.11.2017
5-11 p.m
SM COEX Gangnam-gu
Membaca itu wajah Kira berseri seri , Tidak .. dia tidak sedih , dia senang! Aneh memang anak ini .
"Selamat Bahagia Park Chanyeol!!!" teriak Kira dari kamar nya
~~
Jadi ya Intinya mereka berdua tidak bersatu hehe~ . Allah sudah menyiapkan jodoh mereka masing" . Kau tahu ? Cinta bukan untuk dipaksakan , kau mau menyalahkan takdir cinta mu ? Kau pikir bisa memilih Jodoh mu ? Ayolah.. semua sudah di atur Allah , kau hanya hidup tenang , usaha , dan menjalankan perintah nya .
The End ?
Yak Bye , Annyeonghaseo .
Follow Wattpad kedua princehun94
IG
Wassalamualaikum wr.rb
KAMU SEDANG MEMBACA
Islam in Korea (Park Chanyeol)
FanfictionChanyeol , ketertariakannya pada seorang perempuan asal indonesia dengan kain penutup kepala dan baju panjang membuatnya Jatuh Cinta sekaligus ingin mendalami Islam demi mendapatkan Hati Syahkira Jieun , perempuan Indonesia-Korea yang tak sengaja sa...