30th September [Part 1]

23 4 16
                                    

Lagunya boleh di dengerin tuh ^
(Abaikan gambarnya)

...

You suddenly showed up and said sorry

It's irritating and yet I forgive you

●●●


To : Purple Giant, Spongebob, Tsun Turtle
From : Vanilla Ghost

To : Purple Giant, Spongebob, Tsun TurtleFrom : Vanilla Ghost

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Minna-san, lihat. Aomine-kun minta dibunuh oleh Akashi-kun.

Info selengkapnya dapat ditemukan di www.onewaytodiefastbyaomine.com

[Message sent!]

...


"Lily-chan!!!" Arisu tengah berlari mencari sosok sahabatnya di tengah kerumunan murid.

Dimana Lily-chan?

Mata Arisu kembali menelusuri dan mengecek beberapa kelas yang memungkinkan Lily ada disitu. Perpustakaan, tempat favorit gadis itu sudah dicek oleh Arisu. Kamar mandi, ruang penyimpanan bola, atap sekolah, sampai di loker pun ia sudah cari, tetapi hasilnya masih nihil, tidak ditemukan.

Lily-chan ditelan bumi, ya?

Saat itu, Arisu melewati gym dan matanya menangkap sosok gadis bersurai biru tua sedang berbicara dengan seseorang.

Mayu-chan? Eh, Mayu-chan yang mana, ya?

Arisu berhenti berlari dan mendekati pintu gym. Kedua tangannya memegang sisi pintu dengan kepala menyembul ke dalam.

Itu bukannya Hayama-chan, ya? Mereka terlihat sedang membicarakan sesuatu yang seru?

Arisu memiringkan kepalanya.

"Lily-chan!!!" Arisu berlari memasuki gym, mengganggu mereka berdua yang sedang berbincang-bincang dengan topik yang seru.

"Arisu? Ada apa?" Lily segera menoleh ke sampingnya dan mendapati Arisu yang sedang berusaha mengendalikan napasnya. Gadis itu terlihat terengah-engah setelah berlarian hampir sekitar dua puluh sembilan menit, hanya untuk mencari Lily.

"Kira--"

"Hueee! Lily-chan! Arisu sedih! Arisu mau curhat!" seru gadis itu tanpa sadar telah memotong ucapan Kotarou. Ia memeluk tubuh tinggi Lily dengan erat sampai harus berjinjit.

"Ba-baik," Lily menoleh ke pemuda di hadapannya, "Hayama-kun, aku akan pergi sebentar. Kita akan lanjutkan nanti."

Setelah mengatakannya, Lily ditarik oleh Arisu ke suatu tempat. Sebelumnya, ia sempat mengedipkan matanya dan hal itu membuat Kotarou tersenyum lebar.

It's All UnexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang