1. MySelf

601 33 4
                                    

Orin. Ya, nama panggilan singkat yang tak memiliki arti dari bahasa apapun pemberian orangtuaku. Bermodalkan Laptop, Flashdisk, Headphone dan Sinyal Wi-fi siap mengantarkanku pada julukan 'FANGIRL LABIL'.

👧💫

Menonton drama Korea adalah satu-satunya kegiatan yang tak pernah absen dalam keseharianku. 17 tahun bukanlah usia yang spesial bagiku, duniaku masih saja bergantung pada jaringan Wi-fi gratis di sekolahku. Duniaku memang sedikit berbeda degan gadis-gadis lain yang sebaya denganku. Wajah datar, rambut yang tak pernah kuikat dan seragam putih abu-abu yang selalu absen kuseterika adalah ciri khas fisik yang mudah dikenali. Berbeda dengan mereka yang memoleskan foundation lengket di tubuh mereka untuk menutupi kulit sawo busuk mereka.

Suara merdu juga salah satu anugerah yang kumiliki sampai saat ini. Irama melodis, ritmis dan harmonis sukses membuatku tumbuh menjadi gadis kalem. Sejak kecil aku sangat percaya diri untuk menyanyi didepan umum dengan diiming-imingi keju batang yang kugerogoti setiap hari. Alunan instrumen musik dengan mudah membuatku mengucap lirik yang berpadu dengan nada. Tangga nada seakan menjadi patokan dan lintasanku dalam menjalani hidup yang aneh ini.

Sama seperti kebanyakan anak muda Indonesia lainnya, K-pop juga menjadi patokan panutanku terhadap Korea. Namun juga berbeda dengan kebanyakan anak muda lain yang biasanya seorang BTS army maupun EXO-L. Aku hanyalah seorang BOICE. You know? Ya mungkin terdengar asing bagi indonesia, Boice merupakan nama fansclub dari Band Rock asal Korea Selatan bernama CN Blue yang beranggotakan Jung Young Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin and the last... Kang Min Hyuk oppa❤ Band yang beranggotakan 4 member dengan icon berbeda sukses membuatku terpukau atas karya-karya dan 'Kegantengan' mereka.



"Kok mukanya sama semua ya?"
"Ah, paling operasi pelastik"
"Kok kayak cewe ya?"
"Liriknya pake bahasa Korea emang ngerti?"

Lontaran Celetukan mereka yang membuatku geram mendengarnya.





Welcome to the real me~

Fangirl DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang