Akhirnya kami bisa menggunakan kaos tipis setelah sekian lama kami menggunakan pakaian panjang dan hangat untuk menjaga suhu tubuh kami ditengah cuaca dingin.
Dengan pakaian Merah dan Putih yang kami pakai untuk menyemarakkan kedatangan kami kembali ke Indonesia. Kami melangkahi tangga pesawat beriringan.
Kedatangan kami pun disambut meriah oleh para fans HyoMin yang disebut dengan sebutan "HyoMiners" ternyata sudah banyak ditemui dikalangan orang-orang Indonesia yang sudah mengenal kami. Mereka berbaris tertib dan histeris dibalik penjagaan ketat para polisi..
Huaaaahh!! Yya, Kyongcal? Daebak..! Sepertinya kami sudah benar-benar dikenal ya..
👣
Tak tertinggal juga pelukan kedua orangtuaku yang memeluk erat dengan tangisan haru...Kelima sahabatku yang terus saja memandangi Min Hyuk yang tersenyum manis..
✴✴✴
Gadis pemalas dengan sejuta ketenangan meski banyak masalah diluar sana...
Jaringan Wi-fi yang setia menemaniku..
Sekolah yang membosankan...
Music yang menjadi penyokong hidupku...
Drama Korea yang membuat mataku melotot setiap kali aku menontonnya...
Bias-bias yang kutemui didrama Korea...
Mengagumi Kang Min Hyuk sejak aku melihatnya dalam CN Blue...
Menjadi seorang Boice yang tak pernah menonton konsernya meskipun sudah 2 kali mengadakannya di Indonesia karena masalah harga ticket...
Meninggalkan kelima sahabatku dengan tak rela...
Dengan bodohnya kupercaya agensi music yang tertarik padaku...
Nasehat orangtuaku yang kuhiraukan...
Agensi gadungan yang mengantarkanku menginjakkan kakiku di Soul...
Hingga aku tak tahu harus apa disana saat lost contact dengan agensi tersebut...
Kamar apartemen dengan tetangga-tetangga aneh...
Bahasa yang tak kumengerti...
Tak ada satupun yang mengerti bahasa internasional disana...
Orang-orang yang menganggapku gelandangan...
Meskipun banyak uang yang ku punya banyak tapi aku sama sekali tak mengerti tentang nilai mata uang...
Ibuku yang kubohongi..
Perut kosong saat mie instan dikamarku habis...
Petemuan dengan tetangga depan kamar yang kukira hanya sebuah mimpi...
Min Hyuk yang setia menemani suka-dukaku di korea hingga aku bisa bersekolah lagi di Korea...
Anak-anak SMA di Korea yang dengan kejam menertawaiku...
Jepretan dispatch yang menyilaukan...
Karirnya yang menyuruhku untuk sadar diri...
3 kawan asal Indonesia yang menjadi penyemangat...
Kwak Hyun yang mengintimidasiku..
Adu mulut dengan orang pertama yang kukenal di Korea...Impian konyol yang selama ini mengantuk benakku..
Kang Min Hyuk yang mengingatkanku untuk terjun ke dunia music yang tak sungkan lagi menerima keberadaanku di Korea...
Kecupan ringan yang ia berikan padaku..
Kencan kilat kami..
First Love yang kami nikmati di tanah ginseng ini...
Memulai karir bersama-sama..
Dan...Kini kami berhasil berkat tekad yang kokoh untuk berjuang bersama-sama...
Kejadian-kejadian yang terjadi dalam setiap langkah hidupku ini masih membekas dalam histori batinku.
That's a Fangirl Dream
And now, the dream has true...-END-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Dream
Roman pour AdolescentsBerkisah tentang gadis Indonesia yang menjadi Fangrirl idol Korea Selatan. Suatu ketika impiannya terwujud untuk menginjakkan kaki di Negeri Ginseng tersebut. Bermodalkan tekad impian menjadi aktris drama Korean dalam suatu agensi, awalnya khayalan...